Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Polisi Periksa 4 Saksi Tewasnya Perempuan Asal Jateng di Sampang

Media Jatim
Saksi
(Dok. Media Jatim) Pihak kepolisian saat berada di lokasi ditemukannya mayat perempuan asal Pemalang, Jateng, SW (29) pada 16 November 2023 lalu.

Sampang, mediajatim.com — Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sampang memanggil empat orang saksi terkait tewasnya perempuan asal Pemalang, Jawa Tengah berinisial SW (29) di Desa Kara, Kecamatan Torjun.

Banner Iklan Media Jatim

Pemeriksaan ini dilakukan usai warga menemukan SW dalam keadaan meninggal dengan beberapa luka serius di tubuhnya pada 16 November 2023.

Kepala Satreskrim Polres Sampang Iptu Edi Eko Purnomo mengatakan sudah memeriksa empat saksi terkait tewasnya perempuan tersebut.

“Empat orang saksi itu, yakni dua orang dari keluarga korban dan dua orang warga sekitar di lokasi penemuan jenazah,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Jumat (24/11/2023).

Pemeriksaan saksi-saksi tersebut, kata Edi, untuk menelusuri pelaku dan motif dugaan penganiayaan kepada SW.

“Jenazah SW sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga, mengenai motif saat ini masih tahap penyelidikan, mohon tunggu informasi sebelumnya,” jelasnya.

Pihaknya juga sudah mengamankan beberapa barang bukti saat korban ditemukan, yakni tas koper, dompet, pakaian korban yang berlumuran darah serta ponsel SW.

“Semoga penyelidikan terkait tewasnya SW ini bisa membuahkan hasil, sehingga motif dan bagaimana kronologinya bisa segera terungkap,” pungkasnya.(rif/faj)