Tim Labfor Polda Jatim Turun Tangan Usut Kasus Dugaan Pembakaran Mobil di Sampang

Media Jatim
Mobil
(Dok. Media Jatim) Tim Labfor Polda Jatim melakukan olah TKP di Desa Banyusokah, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang pada 22 November 2023 lalu.

Sampang, mediajatim.com — Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur turun tangan dalam mengusut kasus dugaan pembakaran mobil di Sampang pada 22 November 2023.

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Kepala Satreskrim Polres Sampang Iptu Edi Eko Purnomo menjelaskan, Tim Labfor Polda Jatim itu ikut melakukan olah TKP untuk menyelidiki pelaku dan motif kasus pembakaran mobil di Kecamatan Ketapang.

“Tim Labfor melakukan penyelidikan secara detail untuk membantu mengungkap kejadian yang sebenarnya,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Kamis (30/11/2023).

Eko menyebutkan, Tim Labfor Polda Jatim juga sudah membawa barang bukti yang diduga ada kaitannya dengan kasus tersebut.

“Mengenai apa saja yang dibawa, kami belum bisa menjelaskan, sebab masih penyelidikan,” ucapnya.

Sementara itu, warga Desa Paopale Laok, Anisa, berharap agar pelaku pembakaran mobilnya bisa lekas ditangkap.

“Mobil saya itu biasanya dipakai untuk antar-jemput penumpang ke Bandara, tapi karena sudah hangus, mau bagaimana lagi,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Kamis (30/11/2023).

Karenanya, Anisa mengaku sangat penasaran sekali siapa kira-kira yang tega membakar mobil miliknya tersebut. “Mobil yang belinya susah, lenyap dalam sekejap,” pungkasnya.(rif/faj)