Bertekad Kembalikan Masa Kejayaan, Perssu Madura City Minta Dukungan Penuh Masyarakat Sumenep

Media Jatim
Perssu Sumenep
(Joni Suhartono/Media Jatim) Perssu Madura City perkenalkan staf pelatih dan pemainnya pasca-launching di halaman kantor KONI Sumenep, Minggu (3/12/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Menjelang bergulirnya Liga 3 Regional Jawa Timur, Kabupaten Sumenep secara resmi me-launching klub sepak bolanya yakni Persatuan Sepak Bola Sumenep Madura City (Perssu MC) di halaman kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, Minggu (3/12/2023).

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Seluruh stakeholders dilibatkan oleh manajemen Perssu dalam launching ini sebagai bentuk kebersamaan dalam memajukan sepak bola Sumenep.

Mulai dari jajaran KONI, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI), Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 Regional Jatim, pihak sponsor, suporter hingga masyarakat umum.

Di depan para stakeholders yang hadir, Manager Perssu MC Hadi Pradipta terang-terangan meminta dukungan kepada seluruh pihak.

Baca Juga:  Masyarakat Giliraja Teken Dokumen Tertulis, Desak Pemkab Sumenep dan PLN Nyalakan Listrik 24 Jam

“Saya ingin dukungan semua stakeholders, dari sponsor, masyarakat Kabupaten Sumenep, terutama dukung dengan cara menyaksikan setiap pertandingan Perssu Madura City,” terangnya, Minggu (3/12/2023).

Dalam sambutannya, Hadi juga bertekad untuk membawa kembali Perssu pada masa kejayaan yang pernah dicapai pada 2014 hingga 2018.

“Kita harus raih kembali, kita harus tembus, kita harus lulus, kita harus bisa berkembang membawa nama harum Sumenep di tahun 2023 ini. Kita kawal Perssu dengan dukungan semua stakeholders untuk bisa lolos ke Liga 2,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, tekad senada juga ditunjukkan oleh Pelatih Perssu Budiarjo Thalib. Dalam laporannya dia menyampaikan bahwa timnya sudah siap dan seluruh pemain sedang on fire.

“Target yang diembankan presiden klub dan manajemen akan kami jalankan dengan baik, apalagi seluruh pemain, manajemen dan official juga sangat kompak,” ujarnya.

Baca Juga:  Siapa Saja Pemain Madura United Paling Banyak Merumput?

Perssu tercatat berada di grup 10 Liga 3 Regional Jawa Timur dan dijadwalkan akan mulai mengarungi kompetisi pada tanggal 5-9 Desember 2023 mendatang.

Klub milik Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo itu pertama akan menghadapi Perseba Bangkalan.

Lalu akan meladeni Persesa Sampang dua hari setelahnya, dan terakhir akan berhadapan dengan Persepam Pamekasan.

“Semua tim lawan, kuat, dan persiapannya juga sama, tanpa kalian, utamanya suporter dan masyarakat Sumenep, kami tidak ada apa-apanya, kami akan berjuang sekuat tenaga dan berjuang menjadi yang terbaik demi Kabupaten Sumenep,” tutup coach Budi.(ak/ky)