PERIODE II

BPRS Bhakti Sumekar Raih Top Digital Implementation 2023, Dirut: Spirit Baru untuk Layani Nasabah!

Media Jatim
BPRS
(Dok. Media Jatim) Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat menerima penghargaan dari It Works, Senin (4/12/2023).

Sumenep, mediajatim.com — BPRS Bhakti Sumekar dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menerima penghargaan dari It Works dalam acara Top Digital Award pada Senin (4/12/2023) kemarin.

Keduanya mendapatkan penghargaan yang berada. BPRS Bhakti Sumekar menerima penghargaan Top Digital Implementation, sementara Bupati Fauzi sebagai Penggerak Motivator Digital.

Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar mengatakan, penghargaan ini akan menjadi spirit dan inspirasi baru untuk terus berinovasi dalam melayani para nasabah.

Seiring perkembangan teknologi saat ini, kata Hairil, BPRS Bhakti Sumekar berkomitmen untuk terus meningkatkan sistem teknologi keamanan bagi para nasabah.

Baca Juga:  Sebelum Libur Ramadhan, Santri As-Syahidul Kabir Gelar Istighosah

“Kami juga akan meningkatkan pelayanan digital untuk memberikan kemudahan kepada nasabah,” ungkapnya, Senin (4/12/2023).

Dengan upaya ini, lanjut Hairil, pihaknya berharap dapat membantu Pemkab Sumenep dalam memajukan ekonomi di tingkat daerah, sehingga bisa menjamin kesejahteraan masyarakat.

“Sesuai lima pilar dalam program Bupati Sumenep, yakni penguatan ekonomi, kesehatan, pendidikan, SDM dan digitalisasi,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mempersembahkan penghargaannya itu untuk masyarakat yang selama ini telah berperan aktif mendukung setiap program Pemkab.

Selama ini, kata Fauzi, ada empat hal yang menjadi fokus Pemkab, yakni peningkatan ekonomi, kesehatan, SDM dan digitalisasi.

Baca Juga:  Mengenal Letkol Herik, Dandim 0826 Pamekasan: Pernah Belajar di AS dan Ikut Operasi Militer Papua!

“Kami bersyukur, empat hal yang menjadi fokus Pemkab ini berhasil diwujudkan dengan baik oleh Bank BPRS Bhakti Sumekar selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Sumenep,” paparnya, Senin (4/12/2023).

Bukti keberhasilan Bank BPRS Bhakti Sumekar itu, tutur Fauzi, penghargaan yang telah mereka raih dari It Works.(*/faj)