PERIODE II

Polres Pamekasan Bersama PWI Gelar Talk Show Hari Pers Nasional 2024

Media Jatim
Hari Pers 2024 Pamekasan
(Ongky Arista UA/Media Jatim) Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan memberikan tumpeng ke wartawan senior PWI Syamsuddin di Gedung Bhayangkara, Selasa (6/2/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Polres Pamekasan bersama PWI setempat menggelar Talk Show Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Gedung Bhayangkara, Selasa (6/2/2024).

Talk Show bertajuk “Meneguhkan Sinergi Bhayangkara dengan Insan Pers” ini diikuti 10 organisasi wartawan: AJP, FWP, JCP, KJP, PIJP, IJTI, KJJT, PWDPI dan AWP.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengajak insan pers untuk menerbitkan berita yang menyejukkan dan bisa menangkal beredarnya hoaks.

“Musim pemilu ini, akan banyak informasi-informasi yang datang tidak utuh, saya minta bantuan rekan pers untuk membuat informasi itu menjadi utuh,” paparnya.

Baca Juga:  Komunitas Ruang Kita Siap Warnai Literasi di Pamekasan

Selain mengajak menangkal berita hoaks, AKBP Dani mengajak insan pers untuk menyatukan energinya mendukung pola-pola cooling system.

“Kami berharap semua pihak mewujudkan kondisi yang dingin, pra dan pascapemilu tahun 2024 ini,” imbuh AKBP Dani.

Selebihnya, AKBP Dani mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2024. “Mari sama-sama kita menjaga bangsa, dan menjaga kondusifitas jelang dan pascapemilu 2024,” sambungnya.

Usai sambutan, Kapolres AKBP Dani menyerahkan santunan kepada keluarga wartawan yang sudah wafat.

Kemudian dilanjutkan dengan deklarasi pemilu aman dan damai bersama 11 organisasi wartawan serta penandatanganan naskah deklarasi.(*/ky)