PERIODE II

Ikut Lepas Logistik Pemilu 2024, Kapolres Janji Tindak Tegas Jika Ada Pihak Tak Bertanggung jawab!

Media Jatim
Pemilu 2024
(Dok. Polres Pamekasan) Pelepasan logistik Pemilu 2024 ke PPK di Gedung Bulog Pamekasan, Minggu (11/2/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan ikut melepas distribusi logistik Pemilu 2024 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (9/2/24).

Pelepasan logistik ini dilaksanakan bersama-sama Kapolres AKBP Dani, Dandim 0826 Letkol Inf. Ubaidillah, Ketua KPU Mohammad Halili, Ketua Bawaslu Sukma Umbara dan Kasatpol PP Yusuf Wibiseno di Gedung Bulog, Jalan Raya Larangan Tokol, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa pendistribusian logistik pemilu dikawal ketat oleh timnya yang terdiri dari personel Polres dan Polsek jajaran.

Baca Juga:  Dana Operasional PPK dan PPS Bakal Dipangkas, KPU Pamekasan: Kebijakan Itu dari Pusat!

“Pengawalan ini sampai ke kecamatan, dilakukan oleh personel Polsek dan Koramil dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dan roda dua,” ungkapnya, Minggu (11/2/2024).

Dia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 ini berbasis pada kerja sama antara TNI-POLRI, KPU, Bawaslu dan seluruh pihak terkait.

“Dengan sinergisitas dan kerja sama yang baik, kami berharap Pemilu di Kabupaten Pamekasan dapat berlangsung aman, damai dan kondusif,” harapnya.

Untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu jalannya Pemilu 2024, pihaknya juga menyatakan akan menindak tegas.

Baca Juga:  Banjir Rendam Sejumlah Kamar Santri Ponpes Al Amien Prenduan Sumenep

“Siapa pun yang mencoba mengganggu jalanya Pemilu Serentak 2024, kita akan tindak tegas,” pungkasnya.(**/ky)