Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Fakultas Hukum UNIBA Madura Dibuka Awal Maret 2024, Rektor: Siap Ikut Andil Tegakkan Konstitusi!

Media Jatim
UNIBA
(Dok. UNIBA Madura) Rektor UNIBA Madura Prof. Rachmad Hidayat.

Sumenep, mediajatim.com — Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura akan meresmikan Fakultas Hukum pada awal Maret 2024 mendatang.

Banner Iklan Media Jatim

Rektor UNIBA Madura Prof. Rachmad Hidayat menerangkan bahwa gedung untuk fakultas baru ini juga sudah disiapkan.

“17 Agustus 2024 nanti akan resmi ditempati,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Kamis (22/2/3024).

Lebih lanjut Prof. Rachmad memaparkan bahwa pihaknya menyediakan 1.000 kuota untuk mahasiswa baru tahun ini. “Sekaligus kami juga akan menambah 10 dosen untuk fakultas yang baru ini,” imbuhnya.

Prof. Rachmad menambahkan bahwa tagline UNIBA Madura saat ini sudah berubah. “Kalau dulu ‘Dari Madura untuk Indonesia’ sekarang berubah menjadi ‘Sukses Madura untuk Indonesia’. Tagline ini sengaja diubah karena kini UNIBA sudah sukses,” ujarnya.

Dengan dibukanya Fakultas Hukum nanti, Prof. Rachmad berharap, UNIBA Madura bisa ikut andil dalam menegakkan konstitusi di Indonesia khususnya di Madura dan Sumenep.

Sementara itu, Wakil Rektor I UNIBA Madura Budi Suswanto mengatakan bahwa civitas academica berkomitmen untuk  terus berkontribusi kepada masyarakat.

“Kami juga tidak pernah ragu untuk memberikan yang terbaik bagi semua pihak di UNIBA Madura,” singkatnya.

Baca Juga:  Meriahkan HPN 2023, Berikut Empat Agenda PWI Pamekasan

Diketahui, selain Fakultas Hukum, pada awal Maret 2024 nanti UNIBA Madura juga akan meresmikan Fakultas Bahasa Asing dan Fakultas Ilmu Komunikasi.(mj24/faj)