Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Komitmen Layani Nasabah, BRI Sumenep Bangun Kantor Unit hingga ke Daerah Kepulauan

Media Jatim
BRI
(Kurdianto Al Laily/Media Jatim) Seorang nasabah sedang melintas di depan Kantor Cabang BRI Sumenep, Jalan Trunojoyo, Nomor 135-A, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Kamis (21/3/2024).

Sumenep, mediajatim.com — Kantor Unit PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Sumenep hampir tersebar di semua wilayah di Kota Keris ini.

Banner Iklan Media Jatim

Banyaknya Kantor Unit BRI ini, untuk memaksimalkan pelayanan kepada para nasabah yang memang tersebar di banyak daerah.

Kepala Cabang BRI Sumenep Heru H mengatakan, BRI memiliki satu kantor cabang dan 13 kantor unit di daerah-daerah.

“Termasuk dua kantor unit di wilayah kepulauan, yaitu Sapudi dan Kangean. Bahkan ada juga kantor teras Raas,” ungkapnya, Rabu (20/3/2024).

Adapun 11 kantor unit di daratan, lanjut Heru, lokasinya terletak di Kecamatan Kota, Jalan Diponegoro, Bluto, Pragaan, Manding, Gapura, Ganding, Lenteng, Ambunten, Pasongsongan dan Kalianget.

Baca Juga:  Madura Idea Fondation Bantu Warga Terdampak Banjir di Pamekasan

Heru menambahkan, pihaknya berjanji akan terus memberikan pelayanan yang prima, konsisten dan profesional untuk para nasabah.

IMG-20240908-WA0006
IMG-20240908-WA0007
IMG-20240907-WA0007

“Transaksi di BRI itu mudah, bisa langsung ke kantor cabang, kantor unit, mesin ATM di kantor atau luar kantor,” imbuhnya.

Di era teknologi modern ini, terang Heru, BRI juga berinovasi dalam layanan transaksi keuangan melalui aplikasi BRImo yang bisa diunduh melalui Play Store maupun App Store.

“Tetap jaga kerahasiaan PIN dan data pribadi. Sekarang rawan penipuan melalui pesan berbentuk undangan atau iming-iming hadiah atau lainnya,” bebernya.

Baca Juga:  Dokter Ahli Bisa Ular Jadi Pemateri Webinar RSUD Smart Pamekasan: Indonesia Sudah Beli Antivenom!

Heru juga mengajak warga Sumenep untuk menabung dan menjadi nasabah di BRI, baik Britama maupun Simpedes.

“Selain aman dan berhadiah, BRI juga menghimpun tabungan dari masyarakat untuk disalurkan lagi ke masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk kredit,” pungkasnya.(ly/faj)