Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Polres Pamekasan Kirim 1 Truk Bantuan untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

Media Jatim
Polres Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melepas bantuan untuk korban banjir Jateng, Kamis (21/3/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Enam wilayah di Provinsi Jawa Tengah terendam banjir akibat hujan deras pada 13 Maret 2024.

Banjir yang melanda ribuan rumah dan menelan korban jiwa itu memantik kepedulian banyak pihak termasuk Polres Pamekasan.

Pada Kamis (21/3/2024), Polres Pamekasan mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Jawa Tengah.

Bantuan diberangkatkan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan dan Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan Ny. Widya didampingi penjabat utama (PJU) dan para pengurus Bhayangkari.

Bantuan yang dikirimkan berupa selimut tebal, pamper, pembalut, pakaian baru layak pakai dan pop mie. Bantuan dikirim menggunakan kendaraan dinas truk.

Banner Iklan Media Jatim

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati serta rasa solidaritas dari seluruh anggota Polri.

Baca Juga:  Mobil Listrik untuk Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, di Antara Deadline dan Defisit APBD 2023

“Kami berharap bantuan ini sedikit banyak dapat membawa manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat korban bencana alam banjir di Provinsi Jawa Tengah,” kata AKBP Dani, Jumat (22/3/2024).

Kapolres Pamekasan juga mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama membantu para korban banjir di Jawa Tengah.

“Bantuan sekecil apa pun akan sangat berarti bagi mereka. Semoga dengan bantuan ini para korban banjir dapat segera bangkit dan pulih dari musibah yang terjadi,” pungkasnya.(*/ky)