PERIODE II

Tabur Kebaikan, UNIJA Madura Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Duafa, Disabilitas Terima Kursi Roda!

Media Jatim
UNIJA Madura 2024
(Kurdianto Al Laily/Media Jatim) Rektor UNIJA Madura Sjaifurrachman (tengah) memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa di Masjid Manarul Ulum kampus setempat, Rabu (27/3/2024).

Sumenep, mediajatim.com — Universitas Wiraraja (UNIJA) Madura menggelar acara buka puasa bersama serta santunan yatim piatu dan duafa di Masjid Manarul Ulum kampus setempat, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan bertema “Wiraraja Tabur Kebaikan di Bulan Ramadan” ini dihadiri langsung Rektor UNIJA Madura Sjaifurrachman dan 225 anak yatim dari beberapa panti asuhan di daerah Sumenep.

Rektor UNIJA Madura Sjaifurrachman meminta seluruh penerima santunan untuk semangat belajar hingga akhirnya bisa menempuh studi di perguruan tinggi.

“Semoga sekolah kalian lancar dan setelah lulus SMA bisa kuliah di UNIJA,” ujar Sjaifur, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga:  Beredar Video Sebut Gudang Tembakau Pamekasan Ambil Sampel 4 Kg, Ini Kata Pemiliknya!

Sjaifur juga meminta mereka untuk mendoakan kampus UNIJA agar terus mampu menebar manfaat kepada masyarakat.

“Doakan kampus ini menjadi perguruan tinggi yang berkualitas dan bermanfaat kepada masyarakat lokal Sumenep hingga Internasional,” imbuhnya.

Pada acara santunan kali ni, terang Sjaifur, salah satu penerimanya adalah siswa penyandang disabilitas. Kampus UNIJA memberikan santunan berupa kursi roda kepadanya.

“Semoga saudara Adit (penerima kursi roda, red) ini kelak bisa kuliah di UNIJA dan menjadi orang sukses,” harapnya.

Untuk diketahui, para penerima santunan berasal dari beberapa panti asuhan di Sumenep, di antaranya, Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Dinas Sosial, Panti Asuhan Istiqomah, Panti Asuhan Sunan Ampel Suryalaya, Panti Asuhan Al-wahyu, Amanah Umat Pabian, Yayasan Al Hadi Kalianget, Amanah Umat Pabian, Amanah Umat Lenteng dan warga sekitar kampus UNIJA Madura.(ly/ky)