WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Imigrasi Pamekasan Gelar Apel Jelang Cuti Lebaran, Layanan Paspor Kembali Aktif 16 April 2024

Media Jatim
Imigrasi Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri memimpin apel jelang Cuti Lebaran 2024, Jumat (5/4/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan menggelar Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Cuti Lebaran 2024 bersama seluruh petugas di halaman kantor setempat, Jumat (05/4/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri mengimbau semua petugas untuk memastikan kantor tetap aman sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pastikan seluruh lingkungan kantor aman, dari berbagai macam kemungkinan buruk, seperti korsleting listrik, kebakaran, atau hal lain yang dapat merusak sarana dan prasarana,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Sabtu (6/4/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Hal itu penting dilakukan, kata Bahri, agar semua data atau inventaris kantor bisa terhindar dari hal yang merugikan salah satunya dengan mengecek kembali sambungan listrik dan lain-lain hal.

Baca Juga:  Bayi di Bangkalan Lahir dengan Leher Terputus, Dinkes: Janin Sudah Wafat 7 Hari dalam Kandungan!

Pihaknya juga mengimbau seluruh petugas yang sedang melakukan perjalanan mudik agar senantiasa berhati-hati di jalan.

“Tetap jaga kesehatan dan senantiasa berhati-hati dalam perjalanan sehingga tercipta mudik sehat, aman dan nyaman dalam perjalanan,” ujarnya.

Imam juga mengucapkan selamat Idulfitri 1445 hijriah dan semoga ibadah puasa yang sebentar lagi selesai bisa diterima oleh Allah Swt.

“Pelayanan permohonan Paspor akan kembali seperti biasa nanti pada 16 April mendatang, silakan yang mempunyai kepentingan bisa segera datang pada waktu itu,” pungkasnya.(rif/ky)