PERIODE II

Pria Pamer Alat Vital ke Pemotor Perempuan di Pasar Kamal Bangkalan Resahkan Warga

Media Jatim
Pria
(Dok. Media Jatim) Seorang pria terekam video sedang memperlihatkan alat vitalnya di pinggir Jalan depan Pasar Kamal, Bangkalan, Kamis (18/4/2024).

Bangkalan, mediajatim.com — Viral pria di Bangkalan pamer alat vital ke pengendara motor perempuan di Jalan Raya depan Pasar Kamal, Kamis (18/4/2024).

Dalam video yang beredar, pria yang mengenakan kaos pendek dan topi coklat itu, memperlihatkan alat vitalnya saat ada pengendara motor perempuan yang lewat. Kemudian menutupinya ketika ada orang yang menegur.

“Kalau ada pengendara perempuan yang lewat, alat vitalnya langsung dikeluarkan dan ditunjukkan,” kata saksi mata, Fathorrohman, Jumat (19/4/2024).

Warga Kamal, Andi Yusuf Muslim, yang juga ada di lokasi saat kejadian, mengatakan, banyak warga yang resah atas aksi tidak senonoh pria tersebut.

Baca Juga:  DPRD Sumenep Paripurnakan Nota Penjelasan Bupati Terkait Rancangan Raperda RPJPD 2025-2045

Sebab, kata Andi, pelaku memang mengincar perempuan. Aksi pria tersebut bukan pertama kalinya dipergoki dan ditegur warga.

“Beberapa hari yang lalu dia melakukan aksinya di Telang, belum tahu orang mana, tetapi ini begitu meresahkan, khawatir ketika sepi malah nekat,” ucapnya.

Kepala Dinas Sosial Bangkalan Wibagyo Suharta menilai bahwa aksi tersebut merupakan tindakan tidak terpuji dan harus segera mendapatkan tindakan.

Jika memang pria tersebut Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), tutur Wibagyo, silakan dilaporkan.

“Silakan keluarganya melapor ke Dinsos, nanti jika disetujui, akan kami bawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya,” ungkapnya, Jumat (19/4/2024).

Baca Juga:  Jemaah Haji Asal Sumenep Wafat di Makkah karena Sesak Napas dan Hb Rendah

Pihaknya mengaku menunggu laporan untuk bertindak. “Kami nanti akan menangani setelah ada laporan, kalau bisa segera diamankan,” tuturnya.

mediajatim.com juga berupaya mengonfirmasi kejadian tersebut ke Kapolsek Kamal AKP Andy Bahtera melalui saluran telepon WhatsApp, sayangnya belum ada respon hingga berita ini diterbitkan.(hel/faj)