WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Misteri Motor Tak Bertuan di Jembatan Suramadu Terkuak, Pemilik Depresi Usai Dicerai Istri

Media Jatim
Motor
(Dok. Media Jatim) Anggota Satlantas Polres Bangkalan dan Polsek Sukolilo saat mengamankan kendaraan tidak Bertuan di Jembatan Suramadu, Jumat (19/4/2024).

Bangkalan, mediajatim.com — Misteri motor tidak bertuan yang ditemukan di Jembatan Suramadu pada Jumat (19/4/2024) pukul 22.00 WIB kemarin akhirnya terkuak.

Motor Honda Vario hitam dengan Nomor Polisi L 4308 PT tersebut diketahui milik Sutejo (40) warga Bulak Setro, Kecamatan Bulak, Surabaya.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya menjelaskan, kendaraan tersebut dipakai sang pemilik pada Jumat (19/4/2024) sore ke rumah saudaranya di Madura.

Namun saat tiba di tengah Jembatan Suramadu, terang Febri, sang pemilik meninggalkan motornya. “Pemilik melanjutkan perjalanan tanpa membawa kendaraan,” ungkap Febri saat Konferensi Pers, Senin (22/4/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Pihaknya memastikan bahwa pemilik meninggalkan motornya di Jembatan Suramadu bukan karena bunuh diri atau meloncat ke laut.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Apresiasi Lulusan UIM yang Lolos Seleksi Bidan di Rumah Sakit Internasional Arab Saudi

“Motor tersebut ditinggalkan pemiliknya karena mogok, sementara pemilik juga mengalami depresi usai dicerai istrinya,” katanya.

Informasi ini didapat, tutur Febri, dari Sutikno, pemilik kendaraan sebelumnya yang tertera di STNK. “Awalnya motor ini milik Sutikno, namun dibeli oleh Sutejo 4 tahun yang lalu,” paparnya.

Motor Sutejo ini kini sedang diamankan oleh Polres Bangkalan. “Motor ini akan kami kembalikan pada Sutejo sebagai pemilik kendaraan,” pungkas Febri.(hel/faj)