Kholilurrahman Mengaku Didukung Khofifah dan Rektor UNISMA

Media Jatim
Khofifah
(Dok. Media Jatim) KH. Kholilurrahman saat foto bersama dengan Mantan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Batu, Minggu (5/5/2024) lalu.

Pamekasan, mediajatim.com – Mantan Bupati Pamekasan 2008–2013 KH. Kholilurrahman mengaku telah mendapatkan dukungan Mantan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan saat Kiai Kholil dipanggil oleh Khofifah di Malang, Minggu (5/5/2024) lalu. Hadir pula pada pertemuan saat itu, Rektor Universitas Islam Malang (UNISMA) Prof. Maskuri.

“Kami membicarakan banyak hal, utamanya terkait dengan Pilkada Pamekasan 2024 mendatang. Khofifah mengarahkan saya untuk maju menjadi Bacabup,” ungkapnya, Selasa (7/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, kata Kiai Kholil, Khofifah mengatakan juga akan kembali maju di Pilkada Jatim bersama Emil Dardak. Informasinya, semua daerah di Jatim sudah berkonsolidasi lewat Muslimat NU.

Banner Iklan Media Jatim

“Khofifah menyatakan akan mendukung saya di Pilkada. Kami akan bersatu dan saling menguatkan antarsatu sama lain. Bahkan jika sama-sama ditakdirkan sukses nanti, programnya akan bisa paralel,” ucapnya.

Baca Juga:  Kemenkumham Kucurkan Dana Rp4,1 Miliar untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin di Jatim

Rektor UNISMA Prof. Maskuri, ujar Kiai Kholil, juga memberikan dukungan penuh. “Bahkan akan mengarahkan alumni-alumni UNISMA di Pamekasan untuk bisa memperkuat barisan saya,” imbuhnya.

Kiai Kholil mengaku bangga dengan dukungan dua tokoh besar tersebut. “Berarti apa yang telah saya lakukan selama lima tahun saat berada di pendopo, benar-benar diperhatikan oleh beliau,” jelasnya.

Kiai Kholil berharap, dengan dukungan dua figur tersebut, langkahnya menuju Pilkada 2024 semakin mulus dan sukses.

“Saya sudah meminta Khofifah untuk ikut mengatur dan menata agar rekomendasi partai nanti bisa dimudahkan,” pungkasnya.(rif/faj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *