WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Pengurus IKA Universitas Madura 2023-2027 Dikukuhkan, Gagas Forum Legislatif Eksekutif Alumni

Media Jatim
IKA Unira 2023-2027
(Dok. Media Jatim) Pengukuhan Pengurus IKA UNIRA 2023-2027 di Hotel Odaita, Kota Pamekasan, Sabtu (8/6/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Ikatan Keluarga Alumni Universitas Madura (IKA UNIRA) menggelar inaugurasi pengurus periode 2023-2027 sekaligus Forum Legislatif Eksekutif Alumni di Hotel Odaita, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (8/6/2024).

Ketua IKA UNIRA Ahmad Musairi menerangkan, kegiatan ini untuk mengonsolidasikan berbagai potensi alumni yang telah tersebar di berbagai bidang dan profesi.

“Agar bisa bersinergi dan bisa bersama-sama mengembangkan UNIRA menjadi lebih berprestasi sebagaimana tema, Kolaborasi Menuju UNIRA Maju Berprestasi,” terang Musairi kepada awak media.

Sementara khusus Forum Legislatif Eksekutif Alumni UNIRA, lanjut Musairi, ialah untuk menyamakan persepsi.

Banner Iklan Media Jatim

“Forum ini baru digagas, dan poinnya ialah bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi untuk memenuhi fasilitas, sarana dan prasarana termasuk penelitian di UNIRA, dan nanti ada follow up setiap tiga bulan sekali,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pantau Jalan di Pantura, Bupati Pamekasan Harap Jadi Jalur Kesejahteraan Masyarakat

Rektor UNIRA Gazali mengapresiasi kegiatan yang digelar para alumni. “Kami berharap ada kontribusi ke depan untuk UNIRA, terutama dengan adanya forum legislatif dan eksekutif,” harapnya.

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat dan anggota DPRD Pamekasan alumni UNIRA di antaranya Maskur Rasyid, Ali Masykur, Heriyanto, Armidin, Moh. Faridi dan sejumlah legislatif lainnya.(*/ky)