Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pamekasan Bersama Wartawan dan Komunitas Vespa Bersih-Bersih Makam Pahlawan

Media Jatim
Polres Pamekasan dan Wartawan
(Dok. Media Jatim) Polres Pamekasan bersama wartawan serta komunitas Vespa bersih-bersih TMP di Jalan Raya Panglegur, Rabu (12/6/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Polres Pamekasan menggelar berbagai kegiatan bakti sosial (Baksos) untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024–yang jatuh setiap 1 Juli.

Banner Iklan Media Jatim

Salah satu Baksos yang digelar yakni bersih-bersih area Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Raya Panglegur bersama puluhan wartawan dan komunitas Vespa, Rabu (12/6/2024).

Kegiatan bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” itu dipimpin langsung Kapolres AKBP Jazuli Dani Iriawan dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan Hairul Anam.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan, kegiatan bersih-bersih di TMP merupakan bagian dari wujud penghormatan dan pengabdian kepada para pahlawan yang telah berkorban nyawa untuk bangsa dan negara.

“Momen ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk meningkatkan kerja sama dengan rekan-rekan media dan komunitas Vespa,” terang AKBP Dani, Rabu (12/6/2024).

Dia berharap kegiatan bersih-bersih di TMP ini memantik kesadaran untuk menghayati jasa para pahlawan yang gugur.

Usai membersihkan TMP, Kapolres bersama rombongan wartawan dan komunitas Vespa bertolak ke Pantai Jumiang di Kecamatan Pademawu untuk bersih-bersih pesisir lalu dilanjutkan ke acara santunan anak yatim di kecamatan setempat.(**/ky)