WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Kepala Imigrasi Pamekasan Resmi Berganti, dari Imam Bahri ke Alvian Bayu Indra Yudha

Media Jatim
Sertijab Kepala Imigrasi Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Sertijab Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan dari Imam Bahri (kanan) ke Alvian Bayu Indra Yudha di Aula Ratu Pamelingan kantor setempat, Rabu (19/6/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan resmi berganti dari Imam Bahri ke Alvian Bayu Indra Yudha.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) orang nomor satu di Imigrasi Pamekasan ini digelar di Aula Ratu Pamelingan kantor setempat, Rabu (19/6/2024).

Alvian Bayu sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Perjalanan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang.

Sementara Imam Bahri yang tercatat memimpin Imigrasi Pamekasan sejak 22 Juli 2020 lalu telah dimutasi menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo per 7 Juni 2024.

Banner Iklan Media Jatim

Mutasi jabatan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor M.HH-14.KP.03.03 Tahun 2024 yang ditandatangani oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly pada 22 Mei 2024.

Baca Juga:  78 Pelajar Lulus dari PAUD Al-Qur’an Suryalaya Sumenep, Ketua Yayasan: Siswa Siap Lanjutkan Pendidikan! 

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik saat kami berada di Madura,” ungkapnya usai Sertijab, Kamis (20/6/2024).

Imam mengatakan telah diterima dengan baik dan mendapat dukungan penuh selama bertugas di Madura.

“Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak, termasuk rekan media yang menjadi penyambung lidah ke masyarakat,” pungkasnya.(rif/ky)