WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Camat Lenteng Apresiasi Gelar Doktor Bupati Sumenep: Pemimpin Harus Berilmu!

Media Jatim
Bupati
(Dok. Media Jatim) Camat Lenteng Supardi saat bertugas di kantornya, Jumat (12/7/2024).

Sumenep, mediajatim.com — Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo memperoleh gelar doktor dari Universitas Merdeka (UNMER) Malang, Jumat (12/7/2024).

Gelar doktor ini berhasil diraih oleh Fauzi, tepat pada akhir masa periodenya sebagai Bupati Sumenep 2021-2024.

Camat Lenteng Supardi mengatakan, gelar doktor yang diraih Fauzi menggambarkan kesungguhan dan ketekunannya sebagai Bupati Sumenep.

“Tentu apa yang beliau raih tidak akan pernah luput dari usaha dan kerja cerdasnya. Pemimpin memang harus berilmu. Kami sangat mengapresiasi atas pencapaian beliau,” ucapnya, Jumat (12/7/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Supardi mengaku terpukau atas gelar yang diperoleh Bupati Fauzi. “Saya kagum kepada beliau. Memanfaatkan waktu kosongnya untuk belajar dan mencari ilmu,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tak Lolos Verifikasi Administrasi, Kuasa Hukum Bacakades di Bangkalan Sebut P2KD Tolbuk Tidak Netral

Kata Supardi, Bupati Fauzi adalah pemimpin yang luar biasa. “Karena, selain cinta pada ilmu pengetahuan, juga sangat mengayomi kepada rakyat,” tuturnya.

Segala bentuk pencapaian Bupati Fauzi itu, lanjut Supriyadi, menjadi motivasi bagi semua pejabat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sebagai abdi masyarakat.

“Bagi saya, pencapaian beliau merupakan cambuk bagi diri saya sendiri untuk semangat berkarya dengan berbagai inovasi demi meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(man/faj/**)