WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

PBB Selesai Interviu 3 dari 9 Kandidat Bacabup Pamekasan 2024

Media Jatim
PBB Pamekasan
(M. Arif/Media Jatim) Kandidat Bacabup Pamekasan 2024 Fattah Jasin keluar dari kantor PBB di Jalan Nugroho, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Sabtu (20/7/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Desk Pilkada DPC PBB Pamekasan tengah menginterviu 9 kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) dalam beberapa hari terakhir.

Interviu ini untuk menentukan tiga nama yang akan diusulkan DPC PBB ke DPP.

Ketua Desk Pilkada DPC PBB Pamekasan Bahrullah Shidiq menjelaskan bahwa yang sudah mengikuti interviu yakni Rudy Susanto, KH. Kholilurrahman dan Fattah Jasin.

“Hari ini yang selesai diinterviu Fattah Jasin,” ungkapnya, Sabtu (20/7/2024).

Bahrul menyebut, 9 kandidat yang mengikuti penjaringan di PBB terdiri dari empat kader PBB dan lima nonkader.

Baca Juga:  Eksan: Hendy-Gus Firjaun Tidak Obral Janji, Realistis Saja

“Untuk yang kader PBB ada empat orang, salah satunya Maltuful Anam, dan Insyaallah akan dimulai besok untuk interviu yang dari kader sendiri,” beber dia.

Banner Iklan Media Jatim

Dimintai tanggapan terkait komunikasinya dengan PBB, kandidat Bacabup Fattah Jasin mengaku rutin dan intens mengunjungi kantor partai tempat dirinya mendaftarkan diri, salah satunya, PBB.

“Itu kami lakukan untuk memperbesar kemungkinan menerima rekom dari PBB, dan tentunya agar komunikasi semakin baik,” ungkap Fattah, Sabtu (20/7/2024).

Fattah juga mengatakan telah melaporkan perkembangan komunikasi politik dengan Parpol lain sehingga bisa dijadikan bahan pertimbangan pengusulan ke DPP.

Baca Juga:  Disdikbud Pamekasan Serahkan Medali dan Uang Pembinaan untuk Dua Siswa SD Juara O2SN 2023 Jawa Timur

“Ikhtiar komunikasi politik ini harus saya lakukan untuk memaksimalkan potensi turunnya rekom ke saya,” pungkasnya.(rif/ky)