Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Sambut HUT ke-79 Kemerdekaan, Azana Style Hotel Pamekasan Luncurkan All About Merah Putih Cukup Rp45 Ribu

Media Jatim
Hotel Azana Pamekasan
(M. Arif/Media Jatim) General Manager Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura Dede Rahman memberikan sambutan di depan para undangan di Resto Ole Olang Lantai II, Selasa (6/8/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Azana Style & Frontone Hotel Pamekasan Madura meluncurkan menu All About Merah Putih di Resto Ole Olang Lantai II hotel setempat, Selasa (6/8/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Kegiatan tersebut dihadiri pihak kolega, vendor, influencer dan puluhan jurnalis di Pamekasan. Mereka diundang untuk mencicipi promo menu All About Merah Putih.

General Manager Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura Dede Rahman menuturkan bahwa All About Merah Putih disajikan khusus dalam rangka semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

“Paket ini bisa dinikmati pada 17 Agustus-18 Agustus 2024 mendatang, dengan ketentuan jam dari 15.30 hingga 17.30 WIB,” ungkapnya, Selasa (6/8/2024).

Dengan All About Merah Putih, kata Dede, pengunjung bisa menikmati aneka ragam makanan dan minuman yang berkarakter merah putih cukup dengan membayar Rp45 ribu saja.

“Karena memang menyambut momen kemerdekaan, kami menyediakan 105 menu makanan dan minuman berkarakter merah putih, termasuk nama-namanya,” jelasnya.

Sebelum itu, yakni pada 10-11 Agustus 2024 mendatang akan ada promo Kids Pool Party. “Cukup dengan Rp55 ribu, anak-anak bisa menikmati kolam renang, makanan, minuman dan hadiah spesial,” sambungnya.

Baca Juga:  Tersentuh Melihat Dua Anak Yatim Piatu, Master Max Turun dan Berikan Santunan

Pada 14 Agustus, lanjut Dede, ada penampilan Melayu Total (Metal) oleh Alena Music di sekitar kolam renang Hotel.

“Berbagai promo ini sengaja kami sediakan di momen Agustusan, sebagai bentuk kebahagian menyambut bulan kemerdekaan, semoga Indonesia semakin maju,” pungkasnya.(rif/ky)