Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Raih Suara Terbanyak di Dapil IV Pamekasan, Armidin Atensi 2 Sektor usai Dilantik

Media Jatim
Armidin PKB Pamekasan
(M. Arif/Media Jatim) Anggota DPRD Pamekasan 2024-2029 Armidin usai diambil sumpah di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (21/8/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Ketua Yayasan Mutiara Hikmah, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Armidin, resmi dilantik menjadi anggota DPRD Pamekasan periode 2024-2029 di Pendapa Bupati, Rabu (21/8/2024).

Dia berangkat dari Dapil IV Pamekasan (Pegantenan, Pakong dan Kadur) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Meskipun politisi pendatang baru, alumnus Universitas Madura (UNIRA) itu berhasil meraih suara terbanyak di Dapil IV dan di Fraksi PKB, yakni dengan perolehan 11.375 suara.

Armidin mengatakan bahwa persiapan untuk nyaleg sudah dilakukan dua tahun sebelum kontestasi dimulai pada Februari 2024. Dengan menyerap dan menghimpun aspirasi masyarakat.

Banner Iklan Media Jatim

“Kami ingin memastikan sektor pertanian bisa menjadi perhatian eksekutif agar hasil tani benar-benar menguntungkan masyarakat,” ungkap dia.

Baca Juga:  Covid-19 Kembali Merebak, DPRD Sumenep Minta Kembali Massifkan Vaksinasi

Kata Armidin, sektor ini harus diperhatikan karena lahan pertanian di kecamatan Pakong, Pegantenan dan Kadur itu cukup banyak.

“Sektor ini menjadi menjadi mata pencaharian sebagian besar masyarakat,” ujar Armidin.

Sektor kedua, lanjut dia, pemerataan infrastruktur juga harus dilakukan sehingga masyarakat tidak mengeluhkan akses jalan yang rusak dan sulit dilewati.

“Jika akses jalan bagus maka proses mobilisasi perdagangan dan lainnya bisa berjalan dengan lancar, dan itu mempermudah pekerjaan mereka,” pungkasnya.(rif/ky)