Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Bersama 8 Sponsorship, SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Gelar JJS Peringati HUT ke-79 RI

Media Jatim
SMK
(Fitria M/Media Jatim) Kepala SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Ahmad Mahfud (memegang bendera kuning) melepas peserta JJS di lapangan sekolah setempat, Minggu (25/8/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan menggelar JJS dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Minggu (25/8/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Berbeda dari tahun sebelumnya, kegiatan yang diprakarsai OSIS ini kini mendapatkan banyak sponsor dan dukungan.

Kepala SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Ahmad Mahfud mengatakan ada 8 sponsor yang ikut mendukung JJS dan kegiatan-kegiatan sekolahnya pada Agustus ini.

“Ada dari Pipit Beauty Care, Bawang Mas Grup (BMC), PR Cahaya Pro, Infinix Group, Sabia Beauty, BNI, Bank Jatim, dan terakhir ada Oseng Mercon Madura yang memberikan lima voucher makan gratis,” ungkapnya, Minggu (25/8/2024).

Pada peringatan HUT ke-78 RI tahun 2023 lalu, SMK Kesehatan hanya mengeluarkan 1.500 kupon JJS. Sementara tahun ini, 2.000 kupon ludes terjual.

“Kegiatan ini untuk umum dan harga kuponnya hanya Rp2.500,-. Jadi kami juga menyasar warga sekitar untuk berpartisipasi. Hadiah utamanya ada kulkas, lalu sepeda gunung, lima buah handphone, dan banyak door prize juga,” jelasnya.

Mahfud berharap dengan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT ke-79 RI, SMK Kesehatan Nusantara semakin maju ke depan.

Baca Juga:  Tak Sodorkan Figur, PKB Pamekasan Dahulukan Diskusi Kriteria yang Diinginkan Rakyat

“Semoga semakin maju, berkembang, dan banyak dikenal khususnya di Kabupaten Pamekasan,” tutupnya.(fit/ky/**)