Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

DPC PRBIJ Pamekasan Deklarasi Dukungan untuk Ra Baqir-Taufadi dan Risma-Gus Hans

Media Jatim
PRBIJ
(M. Arif/Media Jatim) DPC PRBIJ Pamekasan foto bersama Bakal Cawagub Jatim yang diusung PDIP KH. Zahrul Azhar Asumta (memakai batik) usai pengukuhan di Wamira Chicken, Jalan Raya Bettet, Pamekasan, Minggu (8/9/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pro Rakyat Bersatu Indonesia Jaya (PRBIJ) Pamekasan resmi dikukuhkan, Minggu (8/9/2024).

Pengukuhan yang digelar di Wamira Chicken di Jalan Raya Bettet, Desa Bettet, Kecamatan Pamekasan itu dipimpin langsung Ketua DPD PRBIJ Jawa Timur Megawati.

Pengukuhan dihadiri oleh Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur KH. Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans.

Pada kesempatan tersebut, PBIJ mendeklarasikan dukungan untuk Cagub-Cawagub Jawa Timur Tri Rismaharini-KH. Zahrul Azhar Asumta serta Cabup Cawabup Pamekasan Muhammad Baqir Aminatullah-Taufadi.

Ketua DPC PRBIJ Pamekasan Abdullah Badri mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Risma-Gus Hans di Jawa Timur dan Ra Baqir-Taufadi di Pilkada Pamekasan.

Baca Juga:  Tuntaskan Kasus OTT Beras Oplosan, Pak Polisi!

Tagline bu Risma bersih-bersih Jatim, ini sebagai upaya mencarikan solusi agar persoalan di Jatim bisa diatasi,” ungkap dia, Minggu (8/9/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Badri juga menilai bahwa Risma-Gus Hans adalah calon pemimpin yang prorakyat dan bukan figur yang pro terhadap penguasa.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PRBIJ Jawa Timur Megawati mengatakan bahwa hari ini telah lahir organisasi masyarakat (Ormas) Pro Rakyat Bersatu Indonesia Jaya di Pamekasan.

“Melalui organisasi ini kami menegaskan perbedaan kulit dan suku itu bukan persoalan dan harus tetap bersatu demi Indonesia jaya, dan ini butuh dukungan semua lapisan masyarakat,” ungkapnya, Minggu (8/9/2024).

Baca Juga:  Pimpin Upacara Harlah Pancasila, Pj Bupati Pamekasan Sebut Indonesia Bisa Hadapi Krisis Global 

Sementara deklarasi dukungan kepada pasangan Risma-Gus Hans, kata Mega, itu karena kedua figur ini ideal yang padu.

“Gus Hans sosok yang religius. Sedangkan Risma figur nasionalis,” imbuh Mega.

Sementara itu, Gus Hans mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya pengurus PRBIJ Pamekasan.

Dia berharap keberadaan PRBIJ dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya hadir untuk meminta dukungan PRBIJ sebab saya meyakini mereka mempunyai jaringan kuat, sehingga dapat membantu dalam kontestasi Pilkada,” harapnya.(rif/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *