Display 17 Agustus _20240829_131215_0000
News  

Andy Suparto Bantah Ikut Fit and Proper Test Seleksi Ketua DPRD Pamekasan

Media Jatim
Andy Suparto Pamekasan
(Ist) Politisi PPP Pamekasan Andy Suparto.

Pamekasan, mediajatim.com — Pernyataan Politisi PPP Pamekasan Ali Masykur tentang dua orang yang mengikuti fit and proper test untuk mengisi kursi Ketua DPRD Pamekasan dibantah oleh rekan separtainya, Andy Suparto, Selasa (10/9/2024).

Sebagaimana diberitakan mediajatim.com, Senin (9/9/2024), Ali Masykur mengatakan, dirinya dan Andy Suparto dipanggil ke DPP beberapa waktu lalu untuk ikut fit and proper test DPP PPP terkait calon Ketua DPRD Pamekasan.

“Yang sempat dipanggil ke DPP dua orang, Pak Andy dengan saya. Yang ikut fit and proper test. Namun SK DPP tunggal ke saya,” kata Ali.

Sementara saat dikonfirmasi, Andy Suparto membantah statement Ali Masykur. Dia mengatakan tidak pernah dipanggil DPP PPP apalagi mengikuti fit and proper test.

“Saya heran juga kalau bertanya ke saya terkait fit and proper test. Karena saya tahu itu setelah muncul di media,” kata Andy, Selasa (10/9/2024).

Dia mengatakan tidak pernah dipanggil dan diundang DPP PPP termasuk untuk fit and proper test sebagai kandidat Calon Ketua DPRD Pamekasan.

“Sampai saat ini saya tidak pernah dipanggil, sampai saat ini. Tetapi, kalau rekom sudah turun seperti itu (jatuh ke Ali Masykur, red) tidak ada masalah juga,” tegasnya.

Baca Juga:  UNIBA Madura Dampingi BUMDes Bunder Kembangkan Eduwisata Garam

Sedangkan Ketua DPC PPP Pamekasan Wazirul Jihad mengaku belum bisa berkomentar terkait kontroversi fit and proper test DPP PPP tersebut.

“Saya belum bisa berkomentar terkait itu,” tukasnya.(*/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *