Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

PKS Gelar Apel Pemenangan Tauhid, Fattah Berjanji Lanjutkan Layanan Kesehatan Gratis

Media Jatim
PKS
(M. Arif/Media Jatim) Paslon Tauhid foto bersama usai Apel Siaga PKS di Hotel Cahaya Berlian, Pamekasan, Jumat (13/9/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan menggelar Apel Siaga Pemenangan Tauhid di Hotel Cahaya Berlian, Jumat (13/9/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, pasangan Fattah Jasin-RP. Mujahid Ansori, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setyawan dan ratusan kader PKS Pamekasan.

Fattah Jasin menilai, partai koalisi pengusung Tauhid semakin solid. Hal itu dibuktikan dengan antusiasme para kader PKS yang luar biasa ini.

“Sebagaimana diketahui bahwa empat kali PKS mendukung Paslon di Pilkada, semuanya menang. Maka untuk yang ke lima ini harus juga menang,” ungkapnya, Jumat (13/9/2024).

Baca Juga:  Cendikia Sahabat Pergerakan Bahas Desain Pamekasan pada Acara Dumm dan Halalbihalal

Jika ditakdirkan menjadi orang nomor satu di Pamekasan, dirinya berjanji akan memperhatikan kondisi pesantren, kiai, serta beasiswa santri yang pastinya akan dilanjutkan.

IMG-20240908-WA0006
IMG-20240908-WA0007
IMG-20240907-WA0007

“Kami juga akan melanjutkan Universal Health Coverage (UHC) agar bisa dinikmati oleh publik,” terangnya.

Di bidang pertanian, Fattah juga memastikan pendistribusian pupuk tidak tersendat, sebab memang dibutuhkan oleh para petani di Pamekasan.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan memastikan semua kader dari tingkat ranting hingga daerah all out untuk memenangkan Paslon Tauhid.

Baca Juga:  BNPT: Game Perang Jadi Bibit Terorisme

“Saya berharap Paslon Tauhid bisa menjaga sinergi kepada semua elemen masyarakat, sehingga tetap tersambung secara emosional,” ungkapnya, Jumat (13/9/2024).

Kata Irwan, rekomendasi PKS kepada Fattah Jasin-RP. Mujahid Ansori bukan tanpa alasan. “Rekomendasi itu turun karena keduanya memang mempunyai elektabilitas sehingga bisa menggaet simpati masyarakat,” pungkasnya.(rif/faj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *