Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Disimak 10 Ribu Orang, Mahasiswi Cantik Ini Nyatakan Pilih Fattah Jasin di Pilkada Pamekasan 2024

Media Jatim
Mahasiswi Pilih Fattah Jasin
(Dok. K-TV) Annisa Salsabila saat diwawancarai K-TV.

Pamekasan, mediajatim.com — Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Annisa Salsabila viral di media sosial Tiktok, Kamis (19/9/2024).

Bela viral usai menyatakan dukungannya kepada figur di Pilkada Pamekasan dalam sebuah minivlog yang dilakukan oleh kru K-TV, Sabtu (14/9/2024).

Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Tiktok @sahabatfattahjasin. Di akun tersebut, video ini ditonton 10,7 ribu orang.

Dalam minivlog tersebut, mahasiswi berparas cantik itu menjawab pertanyaan host K-TV soal siapa yang akan dipilih jika pemilihan Bupati Pamekasan 2024 digelar hari ini.

Banner Iklan Media Jatim

“Fattah Jasin,” jawab Bela dengan mantap. Bukan tanpa alasan, kata Bela, karena dirinya masih ada hubungan keluarga meskipun agak jauh.

Baca Juga:  Suara Caleg DPRD Bangkalan Banyak yang Hilang, Bawaslu Janji Kembalikan saat Rekap di Kabupaten

“Selain ikut keluarga, ya, masih ada hubungan keluarga,” sambungnya.

Dalam video tersebut, ada empat mahasiswa selain Bela yang ditanya dengan soal yang sama dan jawabannya berbeda-beda.

Ada yang memilih Baqir-Taufadi sebab gurunya saat di pesantren. Ada juga yang memilih Kholil-Sukri sebab pernah menjabat Bupati Pamekasan.

Selain Bela, ada juga mahasiswa yang mengatakan akan memilih Fattah Jasin sebab dinilai bisa mempermudah perizinan saat ingin menyelenggarakan event dan konser.(rif/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *