Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Dealer Honda Sinar Baru dan Kodim 0827/Sumenep Gelar JJS HUT TNI ke-78: Tabur Hadiah untuk Rekatkan Masyarakat!

Media Jatim
Sinar Baru Sumenep
(Kurdianto Al Laily/Media Jatim) Pelepasan peserta JJS yang digelar Dealer Honda CV. Sinar Baru Jaya dan Kodim 0827/Sumenep, Minggu (8/9/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Dealer Sepeda Motor Honda CV. Sinar Baru Jaya Sumenep bersama Kodim 0827/Sumenep menggelar Jalan Jalan Santai (JJS) berhadiah, Minggu (8/10/2023).

JJS ini digelar dalam rangka Memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023.

JJS yang dimulai pada pukul 05.00 WIB itu start dari Makodim 0827/Sumenep di Jalan Kesatrian, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep.

Ribuan masyarakat yang mengikuti JJS ini memutari kawasan Kota Sumenep dan kembali ke Makodim sebagai titik finish.

Owner Sinar Baru Group Tedjo Pranoto Admojo melalui Manajer Operasional CV. Sinar Baru Jaya Sumenep Bambang Gunawan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim 0827/Sumenep yang telah bersinergi pada pelaksanaan JJS.

“Terima kasih atas kontribusi dan sinergisitas yang ditunjukkan Kodim Sumenep terhadap CV. Sinar Baru Jaya Sumenep selama ini. Pada intinya Sinar Baru Sumenep ingin mengucapkan selamat Ultah TNI ke-78 tahun 2023, khususnya kepada Kodim 0827/Sumenep,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ekspansi BOSA JASA: Kini Hadir di Malang untuk Solusi Pengurusan Izin Usaha

Selain itu, Bambang Gunawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya kepada Dealer Sepeda Motor Honda CV. Sinar Baru Jaya Sumenep yang beralamat di Jalan Trunojoyo 290, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Sumenep.

“Kalau mau beli produk Honda, silakan percayakan kepada Sinar Baru Jaya Sumenep. Pelayanan pasti sepenuh hati,” imbuhnya.

Banner Iklan Media Jatim

Bambang Gunawan juga menambahkan, dealer yang dikelolanya berupaya keras memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen setia Honda.

Salah satu bentuk pelayanan dimaksud adalah jam buka dealer hingga pukul 21.00 WIB, dan khusus Minggu, Sinar Baru buka pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

“Pada kegiatan JJS ini kami menyediakan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor Honda, yakni Beat keluaran terbaru dan Revo Fit 2023. Untuk hadiah hiburan, ada lemari es satu pintu, televisi, pemberian sembako dan masih banyak lainnya,” bebernya.

Baca Juga:  Sahabat Jalanan, Solidaritas Tanpa Batas

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi juga berterima kasih sebab acara JJS ini terselenggara berkat kerja sama dengan Sinar Baru Jaya Sumenep dan sejumlah pihak lainnya.

Lebih dari itu Letkol Czi Donny mengajak masyarakat Sumenep untuk gemar berolahraga, salah satunya adalah dengan mengikuti kegiatan JJS.

“Kodim Sumenep siap mengakomodir kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat Sumenep yang sehat. Pada prinsipnya, kami senang jika ada kegiatan yang melibatkan masyarakat,” ungkapnya.

Melalui kegiatan JJS ini Donny berharap semakin terjalin persatuan dan kesatuan serta solidaritas masyarakat Sumenep.

“Kodim Sumenep siap menampung aspirasi dan antusiasme masyarakat terhadap hal-hal positif seperti JJS pagi ini,” tandasnya.(mj21/ky)