Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Dilantik Jadi Anggota DPRD Pamekasan ke-4 Kali, Halili: Saya Akan Fokus pada Infrastruktur!

Media Jatim
Halili DPRD pamekasan
(M. Arif/Media Jatim) Halili didampingi istri di Ruang Rapat DPRD Pamekasan, Rabu (21/8/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan Halili kembali terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD untuk periode ke empat, Rabu (21/8/2024).

Halili dikukuhkan bersama 44 orang lainnya pada Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Pamekasan Masa Jabatan 2024-2029 di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

“Ini tanggung jawab besar sebab saat ini masyarakat semakin kritis dan tentu harus dikawal,” ungkap Halili usai dilantik, Rabu (21/8/2024).

Dia mengatakan akan fokus mengawal infrastruktur jalan dan jembatan agar semakin baik, termasuk pemberdayaan ekonomi masyarakat, pertanian serta sarana prasarana pendidikan.

Banner Iklan Media Jatim

“Makanya, Pokir nanti akan didasarkan kepada kepentingan masyarakat, hal itu sebagai salah satu cara menyerap aspirasi mereka,” komitmennya.

Baca Juga:  Ketua Fraksi Gerindra Nilai Halili Layak Kembali Pimpin DPRD Pamekasan

Lepas dari itu, Halili mengatakan bahwa anggota DPRD harus bekerja lebih bertanggung jawab karena saat ini hidup di tengah masyarakat yang sudah kritis dan cerdas.

“Sebagai anggota DPRD harus disadari bahwa kita adalah abdi atau pelayanan masyarakat, bukan raja yang harus dilayani,” tegasnya.

Dia berharap ada dukungan dari semua pihak agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan baik dan profesional.

Untuk diketahui, di Pileg 2024 kemarin, Halili berangkat dari Dapil IV (Pegantenan, Pakong dan Kadur) Pamekasan. Dia memperoleh 10.575 suara.(rif/ky)