Usai 4 Pimpinan DPRD Dilantik, Pj Bupati Pamekasan Berharap R-APBD 2025 Segera Dibahas

Media Jatim
Apbd pamekasan 2025
(M. Arif/Media Jatim) Pj Bupati Pamekasan Masrukin (dua kiri) dan empat pimpinan DPRD dalam Rapat Paripurna, Kamis (10/10/2024) malam.

Pamekasan, mediajatim.com — DPRD Pamekasan menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan Dewan di Pendapa Ronggosukowati, Kamis (10/10/2024) malam.

Empat pimpinan ini yakni Ali Masykur sebagai Ketua DPRD Pamekasan, lalu Ismail, Khairul Umam, Moh. Khomarul Wahyudi masing-masing sebagai wakil ketua.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan Masrukin dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Pj Bupati Pamekasan Masrukin berharap, pengambilan sumpah sekaligus pelantikan empat pimpinan DPRD ini bisa mempercepat kerja-kerja pemerintah ke depan.

“Kami berharap pimpinan DPRD bisa segera membentuk AKD, Banggar, Bamus, komisi-komisi dan lainnya,” kata Masrukin, Jumat (11/10/2024).

Setelah dibentuk, kata dia, diharapkan bisa segera membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Tahun 2025.

“Kami berharap sinergisitas antara eksekutif dan legistlatif bisa berjalan secara baik dan kompak untuk lima tahun ke depan, untuk sama-sama memajukan Pamekasan,” sambung Masrukin.

Melalui sinergitas ini, lanjut dia, semua program yang akan dilaksanakan bisa terealisasi dengan baik.

“Saya melihat para pimpinan yang dilantik sudah kapabel dan mampu memimpin DPRD Pamekasan secara baik,” pungkasnya.(rif/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *