Penuhi Undangan GP Ansor dan Warga, Fattah Jasin Komitmen Seriusi Masalah Banjir di Pamekasan

Media Jatim
Cabup Fattah Jasin
(Dok. Media Jatim) Cabup Pamekasan Nomor 1 Fattah Jasin menyampaikan solusi tangani banjir di Kelurahan Jungcangcang, Jumat (11/10/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Pemkab Pamekasan bersama PR GP Ansor Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan menggelar Sosialisasi Normalisasi Sungai, Jumat (11/10/2024).

Dalam acara tersebut, penyelenggara mengundang semua Pasangan Calon Bupati Pamekasan 2024. Namun, hanya Cabup Nomor 1 Fattah Jasin yang hadir.

Fattah Jasin yang berkesempatan hadir, mengatakan akan mengatasi masalah banjir yang menimpa secara khusus warga Kelurahan Jungcangcang dan sekitarnya.

IMG-20241015-WA0020

“Jika nanti kami diberi amanah, kami akan serius untuk mengatasi banjir, dan akan memberi perhatian khusus masalah banjir ini,” janji Fattah Jasin.

Baca Juga:  Dinilai Banyak Membantu Masyarakat, DPRD Sumenep Apresiasi Program UHC Pemkab

Dia mengatakan, daerah rawan banjir tidak akan dihinggapi investor. Dengan begitu, perkembangan ekonomi juga akan tersendat.

“Untuk itu kami akan benar-benar serius mengatasi masalah ini agar Pamekasan bisa menjadi lingkungan yang nyaman, pariwisata bisa ditingkatkan, dan investor banyak yang akan menanamkan modalnya,” pungkasnya.(**/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *