Purnawirawan di Pamekasan Deklarasi untuk Menangkan Paslon 1 Fattah-Mujahid

Media Jatim
Fattah Mujahid Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) di Kabupaten Pamekasan mendeklarasikan dukungan untuk Paslon Nomor 1 Fattah-Mujahid (Tauhid) di Desa Bettet, Kecamatan Pamekasan, Minggu (13/10/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Sejumlah purnawirawan yang tergabung dalam Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) di Pamekasan mendeklarasikan dukungan untuk Paslon Nomor 1 Fattah-Mujahid (Tauhid), Minggu (13/10/2024).

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Nomor Urut 1 Fattah-Mujahid (Tauhid) hadir dalam acara deklarasi yang digelar di Desa Bettet, Kecamatan Pamekasan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Fattah Jasin menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan para purnawirawan.

“Saya dan Kiai Mujahid bersyukur atas dukungan para purnawirawan di PPIR ini. Dengan dukungan ini pasangan Tauhid nomor satu semakin optimis memenangkan Pilkada Pamekasan 2024,” ujar Fattah Jasin.

Dia juga menyatakan bahwa setiap dukungan yang lahir adalah bukti bahwa Fattah-Mujahid semakin dipercaya dan diinginkan warga untuk memimpin Pamekasan.

“Setiap dukungan adalah amanah untuk Tauhid, dan amanah itu menambah keyakinan Tauhid untuk menang. Apalagi dukungan ini dari para purnawirawan yang langsung di bawah koordinasi presiden terpilih Prabowo Subianto, maka Fattah-Mujahid semakin optimis,” imbuhnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPC Gerindra Pamekasan Abdul Hamid mengatakan bahwa PPIR sudah diinstruksikan dari pusat untuk berkontribusi aktif dan masif memenangkan pasangan Fattah-Mujahid sampai ke TPS.

Baca Juga:  Saksi: Panwascam dan PPK Kadur Sportif

“Deklarasi dukungan ini dihadiri PPIR Pamekasan dan utusan PPIR 13 kecamatan yang nantinya akan konsolidasi di setiap kecamatan untuk memenangkan Fattah-Mujahid,” tutur Hamid.(**/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *