Di Rakercab, Ketua DPC PDIP Pamekasan Gaungkan Optimisme Menangkan Berbakti dan Risma-Gus Hans

Media Jatim
PDIP pamekasan
(Dok. Media Jatim) Rakercab PDIP Pamekasan 2024 di Hotel Odaita, Selasa (15/10/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pamekasan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2024 di Hotel Odaita, Selasa (15/10/2024).

Kegiatan Raker ini dihadiri Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Nomor Urut 3 Muhammad Baqir Aminatullah-Taufadi (Berbakti).

Hadir pula jajaran kader di level Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se-Kabupaten Pamekasan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pamekasan Abd. Sukkur menjelaskan bahwa Raker ini dilaksanakan sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) jelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Besar harapan Paslon Berbakti di Pamekasan serta Paslon Risma-Gus Hans di Jawa Timur yang diusung oleh partai bisa keluar sebagai pemenang,” ungkapnya, Selasa (15/10/2024).

Sukkur mengakui, bahwa menjadi pemenang itu tidaklah mudah dan dibutuhkan kerja sama yang baik dari semua kader untuk menyosialisasikan program dan meyakinkan pemilih untuk memilih Paslon yang diusung PDIP.

“Tentu tidak sulit jika dilakukan bersama-sama, turun ke bawah untuk mengenalkan mereka melalui posko yang dibentuk di setiap kecamatan, dan jangan lupa mari wujudkan Pilkada aman dan damai,” pungkasnya.(rif/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *