Prediksi El-Clasico Indonesia: Persib Pegang Kendali, Persija Akan Menang

Persib Bandung vs Persija Jakarta © berita-prediksibola.com

Mediajatim.com – Pertandingan Super Bigmacth akan tersaji di pekan ke-16, kompetisi Liga 1, antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Malam ini (22/07).

Laga yang dilabeli ‘El-Clasico Indonesia’ ini, selalu menyedot perhatian semua pecinta sepakbola nusantara. Rivalitas kedua tim ini, menjadi sorotan dan topik pembicaraan panjang para pengamat si kulit bundar. karena kerap kali menimbulkan kontroversial baik antara pemain maupun suporter setia dari masing-masing klub, Bobotoh dan The Jack Mania.

Prediksipun banyak bermunculan terkait laga panas sarat gengsi ini, Bahrul ‘Bajink’, salah satu pecinta berat Persija Jakarta asal Madura, yakin betul bahwa tim kebanggaan akan mampu membawa poin penuh pulang dari Bandung.

Baca Juga:  Madura United Terus Datangkan Pemain Baru

“Persija akan kalah penguasaan bola, tapi tetap Persija yang akan menang,” ujar Bajink, sapaan akrab dari Mahasiswa prodi KPI di Sekolah tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan ini, dengan nada optimis.

Persib Bandung sejauh ini memang selalu tampil kurang memuaskan, selalu kesulitan mencetak gol meskipun bermain di Markas sendiri. Apalagi baru saja ditinggal pelatih kepalanya, Jajang Nurdjaman.

Sebaliknya, Persija di beberapa pertandingan terakhir, penampilan klub yang bermarkas di Bekasi ini, selalu konsisten dan memiliki pertahanan solid, sekaligus menjadikan tim ini sebagai tim paling sedikit kebobolan di kompetisi Liga 1. Sempat terpuruk di awal kompetisi namun ia bisa bangkit perlahan tapi pasti.

Baca Juga:  Lawan PSM, Kekuatan Madura United Rapuh

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat