Madura United FC Gandeng Perusahaan IT dan Tekomsel

  • Bagikan

Mediajatim.com, Bangkalan – Saat laga Vs PSM Makassar, Madura United FC akan menerapkan E-Payment (Ticketing Syatem), yaitu sistem pembayaran melalui T-Cash. Discount Tiket : 30% s/d 50%.

“Supporter silakan daftar ke Couter “TCash Telkomsel”, setiap laga Kandang disekitar stadion. Gratis,” tegas Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Telkomsel membuka Counter di sekitar Stadion utk menerima pendaftar T-Cash. Para pemegang kartu Telkomsel langsung mendaftarkan nomornya di Counter Telkomsel (di area Stadion), tanpa dipungut biaya.

“Untuk yang belum punya karrtu Telkomsel akan disiapkan kartu perdana seharga Rp20.000 s/d Rp65.000 (paket perdana),” bebernya.

Baca Juga:  Madura United Daftarkan 27 Pemain, Siapa Saja?

Diskon tiket dari TCash akan terus berlaku saat setiap laga kandang, saat ini, musim depan, dan seterusnya.

Pembayaran via TCash ini akan membantu klub mengurangi kebocoran. Karena sistem pembayaran seperti itu akan langsung masuk ke rekening klub di Bank. Sehingga, pencatatan pajak dan porporasi akan transparan.

Selain itu, komunitas suporter akan menerima manfaat yang cukup signifikan, seperti diskon marchandise, diskon di counter Torabika, diskon di Quick Chiken yang ada di sekitar lapangan pertandingan.

“Dan juga sejumlah diskon menarik dari PT Tiga Pilar dan Telkomsel,” tukasnya.

Baca Juga:  AQ: Salut dan Bangga Atas Perjuangan Persiba

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat