PERIODE II

Madura United FC Gandeng Perusahaan IT dan Tekomsel

Media Jatim

Mediajatim.com, Bangkalan – Saat laga Vs PSM Makassar, Madura United FC akan menerapkan E-Payment (Ticketing Syatem), yaitu sistem pembayaran melalui T-Cash. Discount Tiket : 30% s/d 50%.

“Supporter silakan daftar ke Couter “TCash Telkomsel”, setiap laga Kandang disekitar stadion. Gratis,” tegas Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Telkomsel membuka Counter di sekitar Stadion utk menerima pendaftar T-Cash. Para pemegang kartu Telkomsel langsung mendaftarkan nomornya di Counter Telkomsel (di area Stadion), tanpa dipungut biaya.

“Untuk yang belum punya karrtu Telkomsel akan disiapkan kartu perdana seharga Rp20.000 s/d Rp65.000 (paket perdana),” bebernya.

Baca Juga:  Kika: Main di Pamekasan Bahayakan Fisik Pemain Madura United

Diskon tiket dari TCash akan terus berlaku saat setiap laga kandang, saat ini, musim depan, dan seterusnya.

Pembayaran via TCash ini akan membantu klub mengurangi kebocoran. Karena sistem pembayaran seperti itu akan langsung masuk ke rekening klub di Bank. Sehingga, pencatatan pajak dan porporasi akan transparan.

Selain itu, komunitas suporter akan menerima manfaat yang cukup signifikan, seperti diskon marchandise, diskon di counter Torabika, diskon di Quick Chiken yang ada di sekitar lapangan pertandingan.

“Dan juga sejumlah diskon menarik dari PT Tiga Pilar dan Telkomsel,” tukasnya.

Baca Juga:  Kalahkan Persipura, Ini Komentar Presiden Madura United

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini