Pimpin OSIS Dafa, Suryati Janjikan Program Inovatif

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Suryati secara resmi memimpin OSIS SMK Darul Falah (Dafa), Desa Kertagena Tengah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan. Kepastian tersebut seiring dengan kemenangan remaja manis tersebut dalam pemilihan Ketua OSIS Dafa masa bakti 2017-2018, Kamis (4/8).

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Dalam kegiatan yang dihadiri Waka Kurikulum SMK Dafa Lutfiadi, S.Pd dan Pembina OSIS Fathorrahman, S.Pd.I tersebut, Suryati bersaing ketat dengan Rizqi Yusnaini. Namun, Suryati lah yang keluar sebagai nakhoda OSIS SMK Dafa setahun ke depan.

Baca Juga:  IAIN Madura Usia 54 Tahun, Ini Kata Rektor dan Alumni

Dalam sambutannya, Suryati berterrima kasih karena sudah dipilih dan diberi kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Ketua OSIS SMK Dafa masa bakti 2017-2018. Dia berjanji akan membuat program kegiatan yang inovatif.

“Yakni, berbasis minat dan bakat siswa. Kegiatan-kegiatan positif di periode sebelumnya, tentu kami bakal lanjutkan,” tandasnya.

Sementara itu, Pembina OSIS SMK Dafa Fathorrahman, S.Pd.I mengucapkan selamat atas lancarnya pelaksanaan pemilihan. Dia berharap yang terpilih ketua bisa amanah dan semangat dalam menjalankan roda organisasi. Sementara untuk yang tidak terpilih, kata Fathorrahman, jangan sampai putus asa karena juga bisa berpartisipasi dalam membesarkan OSIS dan sekolah.

Baca Juga:  Bupati Baddrut Tamam: Kemajuan Pendidikan Ditunjukkan dengan Karakter Saling Mendukung

“Jadilah pemimpin yang amanah dan mengedepankan musyawarah tiap kali merealisasikan program kerja,” tegas pemuda yang juga Sekretaris PAC GP Ansor Kadur tersebut.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini