PERIODE II

Pimpin OSIS Dafa, Suryati Janjikan Program Inovatif

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Suryati secara resmi memimpin OSIS SMK Darul Falah (Dafa), Desa Kertagena Tengah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan. Kepastian tersebut seiring dengan kemenangan remaja manis tersebut dalam pemilihan Ketua OSIS Dafa masa bakti 2017-2018, Kamis (4/8).

Dalam kegiatan yang dihadiri Waka Kurikulum SMK Dafa Lutfiadi, S.Pd dan Pembina OSIS Fathorrahman, S.Pd.I tersebut, Suryati bersaing ketat dengan Rizqi Yusnaini. Namun, Suryati lah yang keluar sebagai nakhoda OSIS SMK Dafa setahun ke depan.

Dalam sambutannya, Suryati berterrima kasih karena sudah dipilih dan diberi kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Ketua OSIS SMK Dafa masa bakti 2017-2018. Dia berjanji akan membuat program kegiatan yang inovatif.

Baca Juga:  Keunggulan UNIRA Warnai EDU Fair 2019

“Yakni, berbasis minat dan bakat siswa. Kegiatan-kegiatan positif di periode sebelumnya, tentu kami bakal lanjutkan,” tandasnya.

Sementara itu, Pembina OSIS SMK Dafa Fathorrahman, S.Pd.I mengucapkan selamat atas lancarnya pelaksanaan pemilihan. Dia berharap yang terpilih ketua bisa amanah dan semangat dalam menjalankan roda organisasi. Sementara untuk yang tidak terpilih, kata Fathorrahman, jangan sampai putus asa karena juga bisa berpartisipasi dalam membesarkan OSIS dan sekolah.

“Jadilah pemimpin yang amanah dan mengedepankan musyawarah tiap kali merealisasikan program kerja,” tegas pemuda yang juga Sekretaris PAC GP Ansor Kadur tersebut.

Baca Juga:  UNIRA Gelar Pemilihan Duta Kampus Lagi Tahun Ini

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini