Madura United Buka Pintu Masuk Striker Brasil

Media Jatim

MediaJatim.com – Meski sudah positif dikontrak, Khairullah Abdelkbir dipastikan tak membela Madura United di putaran kedua Liga 1. Sebab, striker asal Maroko tersebut tidak jadi didaftarkan ke operator liga.

“Kami resmi mencabut pendaftaran Khairullah Abdelkbir ke operator liga. Slot satu pemain asing akan segera kami isi sebelum bertolak ke Bali, ” tegas Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Soal status kontrak Abdelkbir di Madura United, hingga kini belum ada penjelasan resmi. Apakah akan dipinjamkan ke klub lain atau tidak, Haruna bergeming.

Baca Juga:  Sepotong Doa Kiai Jember untuk NasDem

Yang pasti, setiap klub hanya boleh mendaftarkan 2 pemain asing non Asia, 1 pemain asing Asia dan 1 Marquee Player.

Bukan berapa jumlah pemain yg dikontrak, tetapi yang didaftarkan ke Liga 1yang penting diketahui.

“Sejak dari proses seleksi di akhir putaran pertama memang masih terus mencari pemain yang pas dan sesuai dg kebutuhan tim. Pilihannya sudah ada,” tegas Haruna.

Keputusan Madura United tersebut, membuat pintu masuk Thiago Fortuoso sudah ada. Striker asal Brasil tersebut memang santer dikabarkan hengkang dari Bhayangkara untuk bergabung Madura United.

Baca Juga:  Bersama Panglima TNI Andika Perkasa, PPI Dunia Bahas Potensi Pelajar di Luar Negeri dan Geopolitik Internasional

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini