Rute Karnaval Kota Pamekasan Pagi Ini

Media Jatim
Pasangan suami istri memotret anaknya menjelang karnaval pembangunan.
Pasangan suami istri memotret anaknya menjelang karnaval pembangunan.

MediaJatim.com, Pamekasan-Rabu (9/8) pagi ini, masyarakat Kabupaten Pamekasan bakal diramaikan dengan karnaval pembangunan. Start pemberangkatan dari depan Pendopo Wakil Bupati Pamekasan di Jalan Jokotole.

Berangkat pukul 07.00, peserta karnaval bergerak lurus ke arah timur. Mereka berhenti di garis finish depan SMAN 2 Pamekasan.

Bagi masyarakat pengguna jalan di wilayah Pamekasan, ada beberapa titik simpul jalan yang dilakukan penutupan arus lalu lintas, seperti di:

1. Pertigaan Pasar Sore (Jl Diponogoro – Jl Cokroatmojo).

2. Simpang 3 Jl Niaga – Jl Trunojoyo.

3. Simpang 3 Jl Niaga – Jl Jingga.

4. Simpang 3 Goyang lidah (Jl Kesehatan – Jl Agussalim).

5. Simpang 3 RSUD lama (Jl Balaikambang – Jl Kesehatan).

Baca Juga:  Inilah Fakta Sopir Asal Bangkalan yang Meninggal di Dalam Truknya

6. Simpang 3 Barkot.

7. Simpang 3 RSU Mohammad Noer (Jl Bonorogo – Jl Nogroho).

8. Simpang 3 Jl Bonorogo – Jl Darma.

9. Simpang 3 Jl Bonorogo – Jl Wahid Hasyim.

10. Simpang 3 Jl Bonorogo- Jl Raya  Sumenep.

11. Simpang 3 Bundaran Asemanis ke barat

Bagi kendaraan dari Surabaya menuju Sumenep disarankan melewati ring road, simpang 4 Kangenan utara Pom Bensin Trunojoyo, lalu belok kanan.

Bagi kendaraan dari Sumenep menuju Surabaya, simpang 3 Tambung belok kiri lewat ring road. Perhatikan petunjuk dan arahan dari petugas di jalan agar tidak terjebak macet.

Jalur aman bagi kendaraan R4 dari arah Surabaya lewat Jl R Abd Aziz, Jl Segara, Jl Amin jakfar, Jl Mandilaras, belok kiri ke arah Pasar Kolpajung, ke Jl Rongosukowati, terminal lama lanjut Jl Bonorogo ke timur.

Baca Juga:  Media Jatim dan Jawara Post Baksos Peduli Pandemi Covid-19

Dari arah Sumenep ke Surabaya untuk kendaraan R4, Simpang 3 Tambung lurus ke selatan, setelah Pom bensin belok kanan ke Jl Bonorogo,  lurus kiri Jl. Stadion, belok kanan ke Jl Kesehatan, belok kanan ke Jl Agussalim, belok kiri ke Jl Mandilaras, terus ke Jl Amin Jakfar, Jl Segara, Jl Abd Aziz belok kanan lanjut Jl Trunojoyo lurus ke selatan.

Sampai pukul berapa karnaval ini berlangsung dan pukul berapa titik simpul jalan itu dibuka, tergantung situasi belum ada kepastian.

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman