Madura United Soroti Pertahanan Persija

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United bakal menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-21 Liga 1 Gojek Traveloka, Senin (21/8) mendatang. Sebelum bertarung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, tuan rumah memuji pertahanan Macan Kemayoran.

“Hingga saat ini, Persija adalah tim yang memiliki pertahanan terbaik di Liga 1. Kita sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan besar besok,” tegas Pelatih Madura United, Gomes Oliviera.

Pujian Gomes memang layak disematkan kepada Persija Jakarta yang hingga pekan ke-20 baru kebobolan 12 gol. Itu berbanding jauh dengan Madura United yang gawangnya telah robek 23 kali.

Baca Juga:  Salah Kaprah PSSI Seputar Wasit Asing

“Kemarin (putaran pertama, red) kita berhasil menang di kandang mereka. Besok kita akan main di kandang sendiri, harus menang,” tambah Gomes.

Kendati kuat di pertahanan, Persija terbilang mandul di lini serang. Hingga kini, Macan Kamayoran baru mengantongi 22 gol. Bandingkan dengan Laskar Sape Kerrab yang sudah berhasil mengoyak gawang lawannya sebanyak 34 kali.

“Nanti pasti berlangsung sengit. Kita berdebar menunggu pertarungan tim produktif melawan tim dengan pertahanan terbaik,” tegas Ketua Taretan Dhibi’ (Trendi), Bambang Priyanto.

 

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman