Tertimpa Bangunan Masjid, Warga Pasean Meninggal

  • Bagikan
Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

MediaJatim.com, Pamekasan – Nasib naas dialami Jalis (50), warga Desa Bindang, Kecamatan Pasean, saat membantu membangun salah satu masjid yang sedang direnovasi di desanya tersebut. Dia tertimpa reruntuhan bangunan dan mengakibatkan meninggal dunia, Ahad (20/08), sekitar jam 14.00 waktu setempat.

Kejadian itu bermula saat korban menaiki tangga dan sampai di tangga paling atas, tanpa sengaja memegang bagian batu bata yang baru dipasang. Sehingga korban terjatuh sekaligus tertimpa reruntuhan batu bata tersebut.

Sontak semua pekerja yang berada di tempat kejadian kaget, apalagi kepala korban mengeluarkan darah yang sangat banyak. Warga kemudian segera membawanya ke Puskesmas Pasean, namun dalam perjalanan korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga:  Merasa Terancam, Warga Sana Daya Lapor Polisi

Menurut penuturan Pujih (46), sopir dari mobil yang membawa korban ke Puskesmas, kondisi korban sangat para, tidak sadarkan diri dan darah segar terus keluar dari kepalanya.

“Kondisi korban sangat parah dan meninggal di daerah Desa Batu Kerbuy saat perjalanan menuju Puskesmas,” ujar Pujih.

Karena sudah meninggal, korban tidak jadi dibawa ke Puskesmas. Mobil yang membawanya langsung balik arah ke rumah duka di Dusun Ares Tenga, Desa Bindang.

 

Reporter: Marul Saleh

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat