MSFC DISPLAY WEB

Ra Imam: Gerindra Pasti Dukung yang Muda

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan-Dukungan nyata terus mengalir kepada Ra Baddrut Tamam (RBT). Terbaru, salah satu keluarga besar Pesantren Kayumanis Pamekasan, Ra Imam Khazin, mewakili RBT ambil formulir bakal calon bupati (bacabup) di Partai Gerindra, Senin (11/9).

Ra Imam dikawal oleh rombongan Tim Berbaur. Mereka disambut hangat oleh Ketua Partai Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi.

Pada hari yang sama, RBT mengambil formulir di Partai Nasdem. Dia diwakili oleh H Abd Hamid selaku Sekretaris DPC PKB Pamekasan. RBT tidak bisa mengambil sendiri karena sedang menjalankan tugas sebagai wakil rakyat Jawa Timur di Surabaya.

Baca Juga:  Kapolres Pamekasan Ajak Masyarakat untuk Bijaksana Sikapi Hasil Pemilu 2024

“Kebetulan Ra Imam memimpin Tim Berbaur ambil formulir ke Gerindra. Semua lapisan masyarakat merasa ingin Ra Badrut. Dan yang meminta untuk ambil formulir di Gerindra adalah para tokoh muda yang dikomandani Ra Imam,” terang Ketua DPC PKB Pamekasan, Ra Ali Wafa Subki.

Sementara itu, Ra Imam mengaku sangat bangga dan bersyukur bisa terlibat dalam pengambilan formulir untuk RBT di Partai Gerindra. Sebab, sebagai bagian dari representasi anak muda yang menginginkan perubahan, pihaknya ambil langsung formulir di Partai Gerindra.

“Gerindra partai anak muda. Gerindra Pamekasan ini muda banget. Jadi harusnya mendukung yang muda. Saya ini punya hubungan dekat dengan Gerindra. Saya ini kader Ketua Gerindra di PMII. Jadi ini silaturrahmi yunior ke senior lah,” tukas Ra Imam sembari tersenyum.

Baca Juga:  Rekam Kekayaan Eks Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat di LHKPN KPK: Naik Rp8,1 Miliar pada 2021!

Reporter: Fathorrahman
Redaktur: Sule Sulaiman