Dihukum Berat, Madura United Banding

Media Jatim

MediaJatim.com – Komisi Disiplin (Komdis) PSSI tampak tidak adil dalam menjatuhkan sanksi berat terhadap Madura United FC. Sanksi personalia dengan total Rp125 juta ditambah sanksi 4 laga usiran, tampaknya di luar batas kewajaran.

Atas kondisi tersebut, manajemen Madura United tidak tinggal diam. Mereka memastikan diri untuk bersikap. Yakni, melakukan banding atas hukuman berat tersebut.

“Terhadap keputusan komdis, ada sebagian yang kami terima. Namun, kami juga merencanakan banding terhadap beberapa keputusan,” tegas Rosid Mardani, tim Venue Manajer yang mewakili Madura United ke sidang komdis.

Baca Juga:  Madura United Terus Datangkan Pemain Baru

Sebelumnya diberitakan, anarkistis suporter dari Pulau Garam saat menjamu Pusamania Borneo FC pada pekan ke-29 Liga 1, membuat Komdis PSSI menghukumnya dengan 4 laga usiran.

Dari empat laga yang tersisa bagi Madura United, dua di antaranya merupakan laga kandang. Yaitu, pekan ke-31 menjamu Bhayangkara FC dan Barito Putera FC pada pekan ke-33.

Pihak panpel dari Madura United sudab bergerak cepat menyusul adanya sanksi laga usiran. Ada dua venue yang menjadi alternatif. Yakni, Stadion Delta Sidoarjo dan atau stadion di Kabupaten Jember.

Reporter: Hendra WCP

Baca Juga:  Lanjutkan Tren Positif, Madura United Bungkam Sriwijaya FC

Redaktur: Sule Sulaiman

Foto: Istimewa

Banner Iklan Media Jatim