oleh

Loyalis Khofifah Madura Siap Dideklarasikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Dukungan terhadap Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansah, terus bergelombang, khususnya di Pulau Garam. Loyalis perempuan yang kini menjabat Menteri Sosial (Mensos) RI tersebut, kini makin massif dan tersebar di seluruh desa di Madura.

Puncaknya, para Loyalis Khofifah Madura bakal dideklarasikan di depan Bank Jatim Pamekasan, Ahad (29/10) mendatang. Dalam kegiatan itu juga pembagian 1.000 cup kopi pahit Ala Khofifah.

Loyalis Khofifah Madura yang diketuai Ra Miftah Pastel akan menggerakkan seluruh jaringan kepemudaan untuk door to door ke seluruh pelosok kecamatan dan desa. Dengan penuh semangat, mereka bakal mengampanyekan Khofifah Indar Parawansa di seluruh Madura.

Baca Juga:  H Badri: Peran Santri Sungguh Menakjubkan

“Dan mengawal Pilgub Jatim untuk memenangkan Bu Khofifah Indar Parawansa,” tegas Ra Miftah.

Sejauh ini, terang Ra Miftah, Loyalis Khofifah Madura sudah getol berkampanye secara kreatif di media sosial. Yakni, dengan menyebarkan konten-konten kampanye kreatif dan edukatif.

“Memenangkan Bu Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur adalah tekad baja kami. Karena menurut kami beliau paling amanah, berkualitas, dan teruji secara kemampuan,” tegas Ra Miftah sembari berharap, Pilgub Jatim nantinya berjalan dengan aman, lancar tanpa kecurangan.

Loyalis Khofifah Madura sendiri bermarkas di Jalan Raya Panglegur, Panglegur, Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Didukung NU, Ifan Yakin Bisa Cetak Sejarah di Jember

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman