Tiga Hari, Kasatkoryon Banser Kadur Jalani Diklatsus Baritim

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Sebanyak enam Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Pamekasan mengikuti Diklatsus Baritim di Pusat Pendidikan Lingkungan Mangrove Centre Jalan Tuban-Semarang KM 6 Jenu Kabupaten Tuban. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (17/11) sampai Ahad (19/11) mendatang.

Mereka adalah Moh. Aminullah, Khairul Anam, Hasan Basri, Ismail, Taufiq, dan Dian Abrori. Keenam kader Banser tersebaik tersebut didampingi Jamaluddin selaku Kasatkorcab Pamekasan, Rido’i sebagai Kasatkorcab Sampang, dan Lillah dari Satkorwil perwakilan Pamekasan.

“Kami ikut diklatsus kemaritiman karena ingin memiliki kemampuan khusus di bidang kemaritiman. Lebih dari itu, menambah wawasan kepemimpinan ” terang Moh. Aminullah selaku Kasatkoryon Banser Kadur Pamekasan.

Baca Juga:  Peringati Isra Mi'raj, GP Ansor Bersama NU Majungan Gelar Serangkaian Acara

Pemuda kelahiran 24 juli 1996 tersebut berharap, bagi sahabat-sahabat Banser di Kabupaten Pamekasan yang belum mengikuti diklatsus baritim, semoga di kemudian hari bisa mengukuti diklatsus yang lain sesuai dengan kemampuan yang dimumpuninya.

“Seperti diklatsus balantas, diklatsus balakar, diklatsus infokom, diklatsus bagana, diklatsus hiker, dan diklatsus basada,” tukasnya.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: Sule Sulaiman

 

  • Bagikan
WhatsApp chat