Berkah BMTNU, MWCNU Dungkek Dapat Bantuan Rp83 Juta

  • Bagikan

MediaJatim.com, Sumenep – Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) BMTNU Cabang Area se-Kabupaten Sumenep yang diadakan oleh BMTNU pusat di gedung UPT SKB Jlalan Raya Lenteng Batuan Sumenep, Minggu (21/01), MWCNU Dungkek memperoleh dana bantuan dari BMTNU Cabang Dungkek sebesar Rp83.317.400.

Fathol Wafi, Manajer Area Duta Bangsa Sumenep 1 menyampaikan, BMTNU di tiap-tiap cabang itu mempunyai anggaran dana bantuan untuk MWCNU masing-masing, dan jumlah dana bantuan tersebut tergantung perkembangan BMT NU masing-masing,

“Banyaknya dana bantuan sesuai dengan laba bersih keuangan di masing-masing BMT NU,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, untuk tahun ini MWC NU Dungkek mendapat dana bantuan paling banyak se-Kabupaten Sumenep.

“Alhamdulillah, dana bantuan BMT NU Dungkek setiap bulannya tidak kurang dari 3-4 juta, bahkan untuk bulan Desember 2017 kemarin BMT NU Dungkek mampu menyumbangkan sekitar 14 juta,” tutur pemuda asal Dungkek tersebut.

Terakhir, dia mengharap, demi kemajuan BMT NU ke depan, kontribusi dari warga nahdliyin sangat dibutuhkan, terutama dari GP Ansor sebagai kader muda NU, “Ke depan, kontribusi dari Ansor sangat dibutuhkan, demi kemaslahatan bersama,” harapnya.

Sementara itu, ketua MWC NU Dungkek, A. Tirmidzi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus BMTNU Cabang Dungkek yang telah berusaha untuk terus maju, selain itu dia juga mengharap agar hasil RAT bisa direalisasikan dengan lebih baik lagi.

“Atas nama MWCNU Dungkek saya ucapkan terima kasih kepada BMTNU Dungkek yang telah mampu terus berkembang. Saya mengharap, hasil RAT bisa dilaksanakan dengan baik dan lebih sempurna lagi, terutama dalam pelayanan terhadap semua anggota, pengelola sebisa mungkin lebih profesional dalam pelayanan, mampu bersikap dan berperilaku yang baik dan santun serta tutur kata yang lembut,” katanya.

Reporter: Saiful Fawait & Yondriani Akbar

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan