AQ Berharap Madura United Lolos ke Final Pilpres 2018

MediaJatim.com – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi terus memberikan semangat dan berharap Madura United tetap berprogres serta selalu bermain baik di setiap pertandingan yang dihadapinya. Karena bagi Pria yang akrab dipanggil AQ tersebut, hanya dengan cara selalu bermain baik, bisa menciptakan banyak peluang dan mencetak gol.

“Alhamdulillah…Madura menang lagi. Doakan saja Madura selalu bermain baik dan benar, karena hal itu satu-satunya cara untuk banyak menciptakan peluang dan bisa menjadi gol,” harap AQ usai Madura United taklukkan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo, (23/1).

Selain itu, Achsanul juga berkeinginan Madura bisa lolos hingga babak final Piala Presiden 2018 dan bisa bermain di salah satu stadion berskala Internasional yang berada di Indonesia, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), seperti yang sudah dijadwalkan oleh pihak penyelenggara.

Baca Juga:  LSIN: Baddrut Tamam Ungguli Kholilurrahman

“Semoga bisa ke Final dan bermain di GBK Jakarta. Sebab, selama ada sepakbola Madura, belum pernah sekalipun bermain di GBK,” pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah babak penyisihan selesai, akan ada 8 tim yang lolos ke babak selanjutnya, terdiri dari 5 tim juara grup dan 3 tim runner up terbaik.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat