Real Betes Juarai Tebul Timur Futsal League 2018

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Real Betes akhirnya keluar sebagai juara dalam turnamen bergengsi, Tebul Timur Futsal League 2018, yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Tebul Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Dari 8 Tim yang merupakan delegasi dari 8 Dusun yang berada di Desa Tebul Timur itu memperebutkan Piala Kepala Desa setempat. Dalam laga terakhir Real Betes menunjukkan permainan konsistennya hingga membuat Nyato United harus menelan kekalahan dengan skor 5-2, (28/01).

Pekan ke-6 Real Betes memang sudah tercium akan keluar menjadi juara. Pasalnya, sejak itu Real Betes sudah berhasil memuncaki klasemen sementara Tebul Timur Futsal League 2018. Dan terbukti Tim dari Dusun Betes ini dapat mempertahankan keunggulannya hingga turnamen berakhir.
Dengan keluar sebagai juara, membuktikan Real Betes termasuk tim yang diperkuat pemain yang memiliki stamina prima, latihan yang cukup dan persiapan yang matang.

Sementara di posisi Runner Up diraih oleh Tangkel FC yang menjamu Patapan FC dengan skor telak 6-2. Sedangkan Patapan City bertengger di klasemen ketiga. Untuk Top Scores diraih oleh Hendri dari tim Tangkel FC dengan raihan 16 gol.

Berikut hasil klasemen akhir Tebul Timur Futsal League 2018:

1. Real Betes (15)

2. Tangkel FC (14)

3. Patapan City (14)

4. Real Masjid (12)

5. Nyato United (7)

6. Patapan Jaya Raya (5)

7. Persip Patapan (5)

8. Tengginah FC (4).

Reporter: Rey Akmal Fauzi

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan