Melalui Training Motivasi, HNI Cetak Generasi Interpreneurship

MediaJatim.com, Sumenep – Halal Network Internasional (HNI) dibawah naungan Reza Anami sebagai leader HNI Kabupaten Sumenep menggelar Training Motivasi ( How To Sell Your Own Product HNI), di KP-RI Serba Usaha Kota Sumenep, Kamis pagi (15/02). Kepesertaannya terdiri dari Agen dan leader meeting HNI se-Madura berjumlah 100 orang.

HNI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Muslim. HNI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HNI memiliki layanan online dan offline yang cukup powerfull.

Reza Anami yang menyandang gelar Loyal Executive Director HNI, disaat memberikan sambutan bahwa ia mendukung adanya kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini bisnis syariah yang sudah dapat legalitas dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Tujuan diselenggarakan Training Motivasi untuk mencetak generasi interpreneurship dengan mereka bergabung bersama HNI. Ketika kita sukses, maka jangan bahagia sendiri, bahagiakan orang lain. Dan kita bahagia bersama-sama, karena HNI bukan milik individu seorang melainkan HNI merupakan produk halal network internasional dan produknya orang-orang Islam,” tegas Reza saat memberikan sambutan

Baca Juga:  FAS Desak Aparat Usut Tuntas Kasus KDRT yang Dilakukan Oknum DPRD Jatim

Erfand Fakhasiwy selaku Trainer Nasional sekaligus Pengusaha Muda Jawa Timur, juga menekankan untuk menjadi orang sukses, ada yang sangat menentukan yaitu cara berkomunikasi yang baik.

“Dikarenakan tanpa komunikasi, hidup ini tiada arti,” ujarnya.

Reporter: Zainal Arifin

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat