Dhafir Berharap Golkar Jadi Mitra Koalisi yang Kompeten

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bondowoso – “Bahwa Golkar mengusung Dhafir-Dayat tidak hanya sekedar mengusung, tetapi harapannya adalah bagaimana menjadi mitra koalisi yang kompeten dan Golkar ke depan di pemilu tahun 2019 nanti bisa menambah kursi.”

Hal itu disampaikan oleh Calon Bupati Bondowoso 2018-2023, H. Ahmad Dhafir dalam acara sosialisasi Dhafir-Dayat sebagai pasangan Cabup-Cawabup di Aula Partai Golkar Kabupaten Bondowoso, Sabtu (24/2).

Perlu diketahui bahwa kursi di DPR hanya 45, kalau Golkar ingin menambah kursi bukan membawa kursi dari rumah, bukan membawa kursi dari Banghasim, tetapi mengambil kursi dari orang lain, ujar Dhafir.

“Mulai sekarang tentu sudah mulai bisa dihitung kira-kira punya siapa yang bisa di ambil dan ini yang harus mulai dikaji dan persiapkan,” katanya di hadapan seluruh pengurus partai golkar waktu itu.

Baca Juga:  Jokowi-Ma’ruf Amin Dideklarasikan, Jaman Santri Pamekasan Rapatkan Barisan

Dimana Cabup Bondowoso dengan nomor urut dua tersebut, nantinya ingin bagaimana membangun koalisi yang permanen, kita punya tanggung jawab bukan hanya mengantarkan Dhafir-Dayat sebagai bupati dan wakil bupati, tetapi juga bertanggung jawab bagaimana membangun Bondowoso lebih baik.

Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso, H. Moh. Supriadi, SE menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan sosialisasi Dhafir-Dayat untuk calon bupati dan wakil bupati Bondowoso yang diusung oleh DPD Partai Golkar.

“Hasilnya yaitu rekomnya adalah mendukung  Dhafir-Dayat itu adalah jelas,” tegasnya.

Oleh karenanya dengan diselenggarakanya acara ini, kita undang Dhafir-Dayat agar dari struktur ke bawah itu harus tahu semuanya, makanya kita undang hari ini dari tingkat kecamatan sampai desa, tambahnya.

Baca Juga:  Perbedaan Politik Tak Boleh Putus Persahabatan

“Karena kita ingin Dhafir-Dayat itu menang,” tuturnya saat di wawancari mediajatim.com.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Golkar, Anggota DPR Provinsi Jawa Timur, Ketua DPD Partai Golkar beserta pengurusnya dari tingkat kecamatan sampai desa.

Reporter: Ade Nurwahyudi

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat