PAC Muslimat di Sumenep Deklarasikan Padamu Gusti

  • Bagikan

MediaJatim.com, Sumenep – Sejumlah PAC Muslimat di Kabupaten Sumenep menggelar deklarasi Persaudaraan Muslimat Untuk Gus Ipul – Puti (Padamu Gusti), di Desa Gapura Timur Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Jumat (23/2).

Tujuan deklarasi ini, untuk memenangkan Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jatim Juni mendatang.

“Ada sekitar 100 orang yang hadir,” ungkap Alimah Hs, ketua PAC Muslimat Gapura.

Deklarasi yang dimulai sekitar pukul 14.45 WIB di kediaman KH. Quraisy (Pengasuh PP Al Huda) ini, dihadiri oleh sejumlah PAC Muslimat yang ada di Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  Keputusan Azwar Anas Ubah Peta Politik Jatim

Diantaranya PAC Muslimat Kecamatan Batang-Batang, Dungkek, Batuputih, Ambunten, Pasongsongan, Ganding dan Rubaru. “Yang hadir semua struktural. Mulai dari ketua, pengurus dan anggota,” tambahnya.

Salah satu pengurus PAC Muslimat Gapura Hoyyimah Khalqi menambahkan, deklarasi ini untuk mengembalikan khittah muslimat yang semestinya tunduk kepada ulama.

“Dari amatan kami, deklarasi ini penting, agar muslimat kembali tunduk pada ulama. Para ulama mendukung Gus Ipul – Puti,” ujar Hoyyimah.

Lebih lanjut Hoyyiman meyakini kemenangan pasangan Gus Ipul – Puti pada Pilgub Jatim akan membawa keseimbangan pada semua kelompok. “Apalagi Gus Ipul sudah punya pengalaman 10 tahun ikut membangun Jawa Timur,” lanjutnya.

Baca Juga:  Garda Bangsa Pamekasan Tingkatkan Politik Kehadiran Lintas Lini

Deklarasi ini juga dihadiri sejumlah petinggi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep. Selain itu, ada pula sejumlah tokoh dari Kecamatan Guluk-guluk, yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk memenangkan pasangan Gus Ipul – Puti dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Reporter: Nur Khalis

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan

Respon (7)

  1. Keren… Di dukung oleh muslimat dari Kabupaten Sumenep juga. Subhanallah… Maju terus Gus Ipul dan Mbak Puti

  2. Luar biasanya memang dukungan untuk Gus Ipul dan Mbak Puti. Semangat dan sukses terus paslon nomor 2.

  3. Luar biasa memang pendukung Gus Ipul dan Mbak Puti. Dilihat dr programnya pun juga sangat bagus. Yakin paslon inilah yg menang nanti.

  4. Semoga tujuan dari deklarasi ini tercapai!! Aminnn🙏 ayoo jawatimur dukung gusipul dan bu puti!!! Salam dua jari✌

Komentar ditutup.

WhatsApp chat