Gomes Mundur, Madura United Segera Cari Pengganti

Media Jatim

MediaJatim.com, Balikpapan – Setelah Gomes De Oliviera resmi mundur dari jajaran pelatih Madura United, Rabu (28/02). Pihak manajemen Madura United segera bergerak mencari pengganti pelatih asal Negeri Samba tersebut.

Gomes memang sudah tidak terlihat di bench mendampingi Madura United saat melawan Persiba Balikpapan di Piala Gubernur Kaltim. Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa pelatih yang pernah menukangi Perseru Serui itu sudah bertemu dengan manajemen Madura United sebelum meeting jelang melawan Persiba untuk menyerahkan kembali tanggung jawab tim kepada manajemen.

Berdasarkan penyampaian Haruna Sumitro selaku manajer Madura United, keputusan siapa pengganti Gomes mungkin akan bisa diketahui Kamis sore (01/03).

Baca Juga:  Dicatut Namanya di Pemberitaan, Ketua PP Lapor Polisi

“Malam ini usai pertandingan masih rapat dan mau mempertimbangkan nama-nama calon pelatih. Besok sore mungkin sudah ada keputusan,” kata Haruna Sumitro.

Untuk diketahui, selama melatih Madura United dalam kurun waktu 2 musim, Gomes sudah mampu mempersembahkan 2 gelar juara turnamen pramusim, yakni di Piala Magelang Cup 2017 dan Piala Suramadu Cup 2017. Sedangkan pencapaian di kompetisi resmi, ia berhasil membawa Madura United finish di posisi 3 klasemen akhir ISC A 2016 dan di peringkat 5 klasemen akhir Liga 1 2017.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini